Polisi  

Antisipasi Mobilitas tinggi Lebaran, Pospam dan Pos penyekatan di KLU Bagikan Masker

Lombok Utara, Matajitunews.com –

Kepala Kepolisian Resor Lombok Utara Polda NTB, AKBP Feri Jaya Satriansyah,SH melalui Kabag ops Kompol I Ketut Mas Mertayasa,SH menyampaikan dalam keterangan Persnya mengatakan bahwa kehadiran personil di tengah masyarakat sangat dibutuhkan untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan terutama saat Aktifitas masyarakat saat Lebaran tahun ini di tengah Pandemi Covid 19.


Pihaknya melakukan pembagian masker kepada masyarakat yang melintas di jalur depan pos pengamanan , Hal tersebut sebagai upaya Polres Lotara bersama TNi dan Pemda KLU dalam mencegah claster baru Virus Diseases Covid 19 di kabupaten Lombok Utara “ ujarnya (14/5)

Demikian pula pada pos penyekatan yang berada di perbatasan Pusuk dan Klui di Kecamatan Pemenang Sembari melaksanakan tugas pemeriksaan kendaraan beberapa petugas nampak menyampaikan imbauan tentang Protokol kesehatan sekaligus memberikan masker.

Kabag Ops Kompol Ketut Mas Mertayasa.SH. berharap Masyarakat KLU juga mengindahkan Surat Edaran Bupati Kabupaten Lombok Utara yang menutup sementara Lokasi Wisata hingga tanggal 21 mendatang. Tujuannya tidak lain adalah untuk mencegah kerumunan yang dapat menjadi Cluster baru Covid 19 di wilayah Lombok Utara tutupnya.
( Mj-ibn )

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif