Kapolres Sergai Cek Pelaksanaan PPKM Mikro

  • Bagikan

Serdang Bedagai –  Polres Sergai terus menekan wabah Covid-19, kali ini, Kapolres Sergai memimpin pelaksanaan pengecekan PPKM Mikro di Desa Celawan Kec. Pantai Cermin Kab. Serdang Bedagai, Minggu (16/5/2021)siang.

Agar masyarakat aman, Kapolres mengecek situasi arus lalu lintas menuju lokasi Objek Wisata Pantai dalam rangka Pelaksanaan Libur Idul Fitri 1442 H.

Tak lupa, Kapolres menghimbau kepada personel Pos PPKM Mikro di Desa Celawan Kec. Pantai Cermin Kab. Serdang Bedagai agar melakukan edukasi kepada masyarakat yang menuju Objek Wisata Kab. Serdang Bedagai dan menyampaikan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan 5 M + 3 T.” Anggota kita ingatkan agar selalu memberikan Imbauan prokes,”tandasnya di lokasi.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas keaktifan masyarakat di Pos PPKM Mikro Di Desa Celawan Kec. Pantai Cermin Kab. Serdang Bedagai, sehingga penularan Covid – 19 (Virus Corona) di Kab. Serdang Bedagai yang Zona Orange dapat ditekan menjadi Zona Hijau dengan pengaktifan masyarakat di Pos Pos PPKM Mikro yang ada di Kab. Serdang Bedagai. ” Mari kita cegah wabah Covid-19 di Sergai,”pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Sergai

Editor    : Rahmat Hidayat



  • Bagikan