Polsek Lembar Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan Yang Tidak Taat Prokes Saat Berkendara

  • Bagikan

Lembar(NTB)-Matajitunews.com.

Guna mencegah penyebaran Covid-19 terutama menjelang tradisi Lebaran Topat, Polsek Lembar tingkatkan Operasi Non Yustisi di Wilayahnya, Selasa(18/5/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Lembar Iptu Boy Ari Purnomo Bersama jajarannya sekaligus membagikan masker kepada pengguna jalan.

Kegiatan bagi Masker tersebut menyasar kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Polsek Lembar dan menghimbau tetap taat Prokes.

Pengguna Jalan yang tidak taat Prokes terutama yang tidak menggunakan masker saat melintas di Depan Mapolsek Lembar kami berhentikan kemudian diberikan masker,” ungkapnya (18/5)

Kapolsek meminta kepada warga dalam beraktivitas di tempat umum untuk tetap patuhi protocol Kesehatan dan menjaga jarak serta tetap menggunakan masker.
Hal tersebut bertujuan untuk membantu memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Lembar,” ujar Boy.

Selain itu, Kapolsek Lembar mengimbau kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Lembar untuk menerapkan pola hidup sehat dan membatasi aktivitas diluar rumah.

Kita juga lakukan sosialisasi kepada seluruh warga dan pengguna jalan tentang langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19, salah satunya dengan pembagian masker kepada warga masyarakat,” tutur Boy.

Diingatkan pula bahwa, bila tidak ada keperluan mendesak, agar mengurangi mobilitas untuk mengurangi resiko dari paparan Covid-19 dan wilayah Kecamatan Lembar bebas dari Covid-19. (Mj.ibn )



  • Bagikan