Polsek Rasanae Timur Ringkus Dua Orang Pelaku Tindak Pidana Narkotika.

  • Bagikan

Kota Bima ( NTB ) – Matajitunews.com.

Personel Polsek Rasanae Timur Polres Bima Kota berhasil mengamankan dua orang pemuda yang membawa barang haram Narkotika jenis Sabu di jalan lintas Bima – Sape Kelurahan Kumbe Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima, Selasa (25/05) dini hari

Lanjut KapoKassubag Humas IPTU Jufrin katakan kedua pelakuntersebut yakni pemuda FRR dan AN merupakan warga Desa Bre Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.

Saat di lakukan pemeriksaan Dari kedua pelaku temukan satu lembar plastik klip berisi serbuk kristal diduga Sabu seberat 0,26gram dan uang tunai sebanyak Rp270 ribu, termasuk 2unit sepeda Motor milik pelaku juga ikut diamankan.

Penangkapan pelaku berawal dari info masyrakat bahwa di Kelurahan Kumbe ada dua orang laki-laki yang diduga membawa Narkotika diduga jenis Sabu-sabu.

Saat dilakukan pegembagan terkait informasi tersebut , oleh petugas pelaku terpantau keberadaanya saat keduanya sedang melintas dijalan raya Lintas Bima – Sape kemudian petugas langsung cegat dan melakukan pengeledahan dan oleh petugas ditemukan barang bukti narkotika jenis shabu yang disebuyikan pada saku celananya,” tukasnya.

Atas kejadian tersebut Kedua pelaku berikut barang buktinya diamankan oleh Satuan Resnarkoba Polres Bima Kota untuk mengikuti proses hukum lebih lanjut.

( Mj- ibn )



  • Bagikan