Sukseskan Program Kampung Sehat II, Bhabinkamtibmas Edukasi Prokes dan 5M

Lotara KLU – Matajitunews.com.

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Polsek Bayan Polres Lombok Utara sambang warga dan memberikan imbauan di dusun lendang jeliti desa sukadana wilayah Kecamatan Bayan pada Jumat 28/05/2021 hal tersebut dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan Adaptasi Kebiasaan Baru.


Sehingga hal tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Kecamatan Bayan Bripka Wiraguna terus mengimbau kepada warga di wilayah hukumnya agar terhindar dari virus corona covid-19.

Paur Humas Polres Lotara Bripka Wiswakarma mengatakan Dengan menyampaikan himbauan warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan di era Adaptasi Kebiasaan Baru diperlukan usaha ekstra.

Hal tersebut juga bertujuan untuk mensukseskan Program Kampung Sehat II yang di gagas Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K M.H. karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah,” ungkap Wiswa ( 28/5)

Bhabinkamtibmas Polres Lotara selalu memberikan imbauan terhadap warga binanaya masing -masing Desa binaanya agar mematuhi prokes dengan memakai masker saat beraktivitas di luar rumah. Terkadang warga yang kurang disiplin langsung di tegur lantaran tidak mengunakan masker dan masih bergerombol hal tersebut oleh bhabinkamtibmas langsung diberikan imbauan dan diberikan masker kepada warganya “bebernya.

Wiswa menambahkan , dengan kehadiran bhabinkamtibmas ditengah masyarakat guna memberikan himbauan dan sosialisasi tentang penggunaan masker penyebaran Virus Diseases covid 19 di wilayah Kabupaten Lombok Utara bisa di cegah penyebarannya.

( Mj-ibn )

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif