Polisi  

Polsek Jonggat Lakukan Pengamanan Hearing Warga Pagutan diKantor Bupati

Lombok Tengah,NTB – Matajitunews.com.

Polsek Jonggat melakukan pengawalan kegiatan hearing (dengar pendapat) Forum Pemuda Peduli Desa Pagutan Kecamatan Batukliang ke Kantor Bupati Lombok Tengah Senin tanggal 31 Mei 2021.


Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, SIK melalui Kapolsek Jonggat IPTU Bambang Sutrisno menjelaskan, kehadiran aparat kepolisian di saat warga melakukan aksi hearing adalah untuk Keamanan dan ketertiban.

Sebelum mengawal massa aksi yang melakukan hearing ke kantor bupati, kata Kapolsek Jonggat, pihaknya juga menggelar apel pengecekan dan kesiapan Pam Hearing, serta melakukan koordinasi dengan pihak inspektorat setempat, selaku pihak yang dihadirkan dalam dengar pendapat itu.

Alhamdulillah koordinasi kami dengan pihak inspektorat berjalan aman dan lancar, sehingga acara dengar pendapat bersama warga desa itu juga berjalan dengan baik,” kata Kapolsek Bambang yang lebih terkenal dipanggil Babe itu.

Selama kegiatan hearing Forum Pemuda Peduli Desa Pagutan Kecamatan Batukliang tersebut, lanjut Kapolsek, aparat keamanan melakukan penjagaan cukup ketat di sejumlah tempat di kawasan kantor bupati.

Tidak ada gejolak yang muncul, aksinya berjalan damai dan lancar hingga massa aksi hearing membubarkan diri,” pungkas Iptu Bambang Sutrisno.

( Mj- ibn )

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif