Bhabinkamtibmas dan Babinsa Gotong Royong Bantu Warga Bangun Jalan Desa

  • Bagikan

L

Sumbawa Besar-NTB,- Matajitunews.com.

Sebagai garda terdepan yang selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa bersinergi dan selalu hadir dalam setiap kegiatan sosial masyarakat untuk memberikan bantuan dan juga memberikan rasa aman.

Seperti halnya yang ditunjukan Bhabinkamtibmas Desa Karang Dima Polsek Labuhan Badas Bripka Ahyar bersama Babinsa setempat melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat membangun jalan desa tepatnya di RT 03 RW 05 Dusun Sumer Payung Desa Karang Dima , Rabu (02/06/21)

Saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Labuhan Badas Iptu Abdul Muis Tajudin mengatakan bahwa, Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa ini selain sudah menjadi tugas pokok juga kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, serta kehadiran petugas kami juga diharapkan dapat membantu masalah- masalah warga yang membutuhkan kehadiran Polisi.

Dengan membaurnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama warga dalam membuat jalan tersebut, membuktikan kedekatan petugas dengan warga binaanya ” Ucap Kapolsek.

Selain berbaur dan ikut membantu, dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta memberikan himbauan terkait protokol kesehatan 5M dalam rangka mencegah penyebaran covid-19.

Ditambahkan oleh Kapolsek bahwa pembuatan jalan desa tersebut merupakan program Desa, dimana Jalan tersebut nantinya akan mempermudah akses masyarakat setempat .
Diharapkan dengan jalan yang baru dibuat, nantinya masyarakat lebih mudah dan nyaman dalam beraktivitas

( Mj- ibn )




  • Bagikan