Sat Sabhara Polres Lotara Masifkan Patroli Objek Vital jamin Keamanan Nasabah.

  • Bagikan

Lombok Utara – Matajitunews.com.

Melaksanakan Patroli di BRI Tanjung Sekaligus memberikan saran kepada security dan menghimbau agar selalu menggunakan masker dan jaga jarak guna melawan Virus Covid-19 di wilayah kabupaten lombok utara,  dan antisipasi 3C,Kamis pagi 03/06/2021.

Kapolres Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah,S.H.melalui Kasat Sabhara Polres Lotara AKP Antonius Dopo, S.H. menegaskan kepada Security apabila ada hal yang akan mengganggu dan membuat kamtibmas kurang masif dan membuat resah pengunjung Bank agar segera melaporkan ke Polsek terdekat agar kita bisa mencegah dan mengantisifasinya bersama untuk mewujudkan situasi aman dan kondusif.

Terkait hal tersebut pihanya polres berikan himbauan akan pentingnya prokes saat berkunjung ke Bank maupun ke tempat lainnya untuk memutus mata rantai penularan Virus Covid-19,”terang Antonius

Kasat Sabhara AKP Antonius Dopo,S.H.mengajak sekaligus menghimbau akan pentingnya taat dan patuh pada program pemerintah untuk mencegah timbulnya kluster baru pandemi Virus Corona covid-19,

oleh karena itu mari kita saling bahu membahu ikut serta mensukseskan Lomba Kampung Sehat Jilid ll yang sedang di Gelorakan dan yang di gagas oleh Kapolda NTB,Irjen.Pol.M.Iqbal.S.I.K.M.H.ke arah Nurut Tatanan Baru menuju New Normal.

Semoga dengan di Lombakannya Lomba Kampung Sehat Jilid ll ini kita bisa segera bebas dari wabah ini dan bisa kembali seperti dulu lagi tutupnya.

( Mj – ibn )



  • Bagikan