Kapolres AKBP.Feri Jaya Satriasyah.SH. Pimpin Apel Sertijab di Lingkungan Polres Lombok Utara

  • Bagikan

Lotara,NTB – Matajitunews.com.
Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah, SH memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) 7 Pejebat Utama Polres Lombok Utara dan 1 Kapolsek yakni , Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kabag Logistik, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Lantas dan Kapolsek Pemenang berlangsung dengan protokol kesehatan Covid 19 di lapangan apel Polres Lombok Utara pada Sabtu (12/6) sekitar pukul 16.00 wita

Pelaksanaan Sertijab tersebut dihadiri oleh Wakapolres Lombok Utara Kompol Setia Wijatono,SH para Kabag, Kasat, Perwira, para Kapolsek Jajaran Polres Lotara, para Bintara, pejabat Kabag, Kasat dan Kapolsek yang akan serah terima jabatan tersebut.

Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah,SH menyampaikan dalam keterangan persnya 12/6/2021 mengatakan bahwa pelaksanaan serah terima jabatan terhadap sejumlah PJU berdasarkan Surat keputusan Kapolda NTB Nomor KEP / 301 / ROMAWI LIMA/ 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungn Polda NTB.

Para pejabat yang di serah terimakan jabatan yakni Kabag Ops Polres Lotara Kompol I Ketut Mas Mertayaya,SH di gantikan Posisinya oleh Kompol Raditya Suharta,SH.S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ampenan dan Pejabat lama saat ini sebagai Kasi Nego Subdit Dalmas Dit Samapta Polda NTB

Sedangkan Kabag Sumda Polres Lotara Kompol Yusuf di gantikan oleh AKP I Wayan Sudiarma yang sebelumnya menjabat Kasubag Kum Polres Lotara dan Pejabat lama saat ini menjabat sebagai Wakapolres Bima.

Kabag Ren Polres Lotara Kompol Agus Dwi Ananto,SH di gantikan oleh AKP Arifudin, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Ren Bid Keu Polda NTb dan Pejabat lama saat ini menjabat sebagai Kabag Ren Polres Mataram.

Kasat Reskrim Polres Lotara AKP Anton Rama Putra,SH.S.I.K di gantikan oleh IPTU I Made Sukadana,SH,MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Lotara dan pejabat lama saat ini menjabat sebagai Kabag Ops Polres Lombok Tengah.

Sedangkan Kasat Narkoba Polres Lotara di gantikan oleh IPTU Surya Irawan,SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gunung Sari.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Lotara IPTU I Made Sugiarta,SH di gantikan oleh AKP Agus Budi Hermawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit II Subdit VIP Pamobvit Polda NTB dan pejabat lama menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat.

Kapolsek Pemenang Polres Lotara IPTU Lalu Iskandar Zulkarnain di gantikan Oleh AKP Evi Nuke Maya Damayanti Febriani yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Lombok Tengah dan pejabat lama saat ini menjabat sebagai Kasubag Dalops Bag Ops Polres Lotara.

Sedangkan Kabag Logistik saat ini di isi oleh AKP I Wayan Satria yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Pers Bag Sumda Polres Lotara.

Kapolres Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah,SH dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa pergantian jabatan yang di laksanakan merupakan kebutuhan organisasi untuk meningkatkan performance yang optimal dalam setiap tantangan tugas dan tuntutan masyarakat yang semakin hari semakin kompleks seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Selamat kepada pejabat yang baru,sgera menyesuaikan diri dengan lingkungan pekerjaan saat ini. Selaku Kapolres dan institusi Polri berharap saudara dapat melanjutkan kembali program Polri Presisi yang sudah berjalan dengan baik. terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Lombok Utara Semoga amal bhakti dan sumbangsih pikiran saudara dapat bernilai ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa“ Tutup Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya. (Mj.ibn)




  • Bagikan