• Bagikan

Polsek Bayan Melaksanakan Pengawalan Vaksinasi Untuk Guru SDN,SMPN,SATAP

Lombok Utara – Matajitunews.com.
Untuk Pelaksanakaan Vaksinasi Covid-19 Polsek Bayan Polres Lotara melakukan pendampingan guru SDN,SMPN, SATAP, didesa mumbul sari kecamtan bayan Kabupaten Lombok Utara.dengan jumlah yang di vaksin 62 orang.Kamis 17/06/2021.

Kepala Kepolisian Polres Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah,S.H.melalui Kasi Humas Polres Lotara IPDA Mulyadi menerangkan kegiatan Vaksinasi ini terus kita gencarkan bukan di instansi sekolah saja bahkan kami lakukan di seluruh wilayah binaan yang ada di kecamatan bayan untuk mencegah dan antisipasi timbulnya cluster baru penularan Virus Covid-19 yang masih merebak ini.dan saya berharap bagi warga,masyarakat yang belum di Vaksin agar segera mendaftarkan diri di Puskesmas terdekat untuk di Vaksin bagi yang merasa belum,”jelas IPDA Mulyadi.

Lebih lanjut Kasi Humas Polres Lotara IPDA Mulyadi,mengajak dan menghimbau kepada masyarakat untuk ikut serta mensukseskan program vaksinasi yang sudah di uji keklinisannya oleh MUI yang betul-betul aman dan halal mari kita saling bahu membahu untuk tingkatkan kesadaran dalam rangka melawan,mencegah penularan pandemi yang masih mewabah bukan diindonesia saja bahkan mendunia sampai dengan saat ini.

mari kita sukseskan program Lomba Kampung Sehat Jilid ll yang sedang di gelorakan dan di gagas oleh Kapolda NTB,Irjen.Pol.M.Iqbal.S.I.K.M.H. ke arah Nurut Tatanan Baru menuju New Normal agar kita bisa kembali seperti dulu lagi,”Tandas Kasi Humas Polres Lotara IPDA Mulyadi.( Mj.ibn )




  • Bagikan