Satlantas Polres Sumbawa Patroli Blue Light Himbau Prokes Cegah Covid-19

  • Bagikan

Sumbawa Besar-Matajitunews.com.
Dalam upaya mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Sumbawa, Satuan Lalu Lintas Polres Sumbawa melaksanakan patroli himbau warga terapkan Prokes, Jumat(18/06/2021).

Pelaksanaan Patroli Blue Light ini kami laksanakan secara rutin dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara 5M yaitu menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ungkap Kasat Lantas IPTU Samsul Hilal,SH.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan di taman lembi yang secara rutin di gelar oleh Satuan Lalulintas demi tercipta situasi kamtibmas yang kondusif dan juga untuk mencegah penyebaran covid-19.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra,S.IK,MH. melalui Kasat Lantas IPTU Samsul Hilal,SH. juga menambahkan bahwa kegiatan patroli rutin ini sebagai bentuk hadir nya Polri di tengah masyarakat dalam menjamin keamanan, ketertiban, keselamatan, serta selama proses pelaksanaan dapat berjalan dengan aman dan kondusif, Ujar Kasat Lantas.

( Mj.ibn )




  • Bagikan