Perimgati HUT Bhayangkara Ke 75, Polsek Utan Gotong Royong Bersihkan Masjid

  • Bagikan

Sumbawa Besar-NTB – Matajitunews.com.
Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021, Polsek Utan jajaran Polres Sumbawa menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) gotong royong yang dilaksanakan di lingkungan Masjid Nur-Attaqwa Desa Jorok Kecamatan Utan, Jumat (25/06/21)

Dalam kegiatan kerja bakti bersama tersebut diikuti juga oleh Personel Koramil Utan serta warga masyarakat dari Desa Jorok.

Petugas TNI-Polri bersama masyarakat bersama-sama membersihkan area dalam Masjid yang dilakukan pembersihan dengan dipel secara menyeluruh dan pembersihan sisa-sisa peralatan yang digunakan pada saat Renovasi masjid, selain itu petugas juga membersihkan lingkungan kuburan yang ada di Dusun Jorok Luar.

Kapolsek Utan Iptu M.Yusuf ketika dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut digelar sebagai Bakti Sosial Polri dalam rangka rangkaian HUT Bhayangkara Ke 75 sekaligus untuk menjaga kebersihan lingkungan dan fasilitas umum agar dapat digunakan oleh seluruh warga masyarakat khususnya dalam pelaksnaan sholat jumat.

“Gotong royong ini merupakan rangkaian kegiatan kita dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke 75 pada tanggal 1 Juli mendatang, mudah mudahan dengan kegiatan ini bisa membuat kenyamanan bagi masyarakat.” Ucap Kasi Humas.

Sambungnya, Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan mampu memumpuk rasa kepedulian satu sama lain sehingga mampu mempererat hubungan dan tali silaturahmi dengan masyarakat ( Mj.ibn)




  • Bagikan