Bupati Batu Bara Buka KONFERCAB V DAN KONFERCAB Luar Biasa – I IPNU

  • Bagikan

Batu Bara (Sumut),- Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP didampingi Asisten I Russian Heri, Kabag Kesra Adenan Haris mengahadiri Konferensi Cabang Ke – V dan Konferensi Cabang Luar Biasa Pertama serta masa kesetiaan anggota Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kabupaten Batu Bara, Di Aula Kantor IPHI, Lima Puluh. Sabtu (26/06/2021).

Turut hadir, Ketua NU Batu Bara – Bakhtiar Mogaza, Ketua Muslimat NU – dr. Hj. Salamah.

Selain menghadiri, Bupati Batu Bara langsung membuka Konfercab ke V dan Konfercab Luar Biasa Ikatan Pelajar NU.

Dalam kata sambutannya, Bupati Batu Bara menyampaikan dengan diselenggarakannya KONFERCAB V dan KONFERCAB LUAR BIASA – I, Serta Masa Kesetiaan Anggota Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kabupaten Batu Bara semoga semangat yang baru, dapat lebih meningkatkan peran Nahdlatul Ulama di Kabupaten Batu Bara.

Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) adalah salah satu Organisasi Keagamaan yang menganut ajaran Ahlussunnah Wal Jama’ah yang diharapkan mampu mewujudkan tatanan masyarakat yang Demokratis dan Berkeadilan, Demi tercapainya kesejahteraan masyarakat Kabupaten Batu Bara. Sebutnya.

Bupati Zahir juga menghimbau agar pelaksaan kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan dan agar kegiatan cepat selesai. Karena dimasa pandemic Covid-19 ini,  acara-acara hanya diperbolehkan paling lama sekitar dua jam. (Rahmat Hidayat)




  • Bagikan