Ikhtiar Irjen Pol. Muhammad Iqbal SIK..MH. Berbagi Jelang HUT Bhayangkara

  • Bagikan

Mataram – Matajitunews.com.
Sebagai wujud kepedulian dan memperingati HUT Ke-75 Bhayangkara, jajaran Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) mengulurkan tangannya ke masyarakat. Sebanyak 10.770 masker dibagikan ke masyarakat sebagai bentuk penanganan Covid-19 dan 727 paket sembako diberikan ke rakyat yang sedang kesulitan di tengah pandemi covid-19.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka Hari Bhayangkara Bersama wakapolda beserta pejabat utama Polda NTB turun langsung ke ruas-ruas jalan untuk menyapa masyarakat dengan berbagi masker dan paket sembako,”ungkap Kapolda (30/6)

Pelaksanaan pembagian masker dan sembako terpusat di Kota Mataram dikatakan oleh Kapolda NTB bahwa Mataram sebagai ibu kota provinsi harus menjadi barometer penanganan Covid-19 bagi kabupaten dan kota lainnya.

Pembagian masker juga diharapkan semakin mendorong masyarakat patuh dengan protokol kesehatan. Dengan memakai masker sebagai hal paling sederhana saja, masyarakat sudah berkontribusi melindungi sesama dan keluarganya.

Kesepatan tersebut juga kapolda Irjen pol.Muhammad Iqbal SIK.MH. membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat
sebagai wujud syukur Hari Bhayangkara, dengan harapan agar bantuan tersebut dapat meringankan sedikit beban warga masyrakat di era pandemi covid-19 saat ini ,” tambah Kapolda. (30/6/21)

Kesempatan tersebut Kapolda NTB Irjrn Pol.Muhammad Iqbal SIK.MH. berdiskusi dengan sopir truk dan pengendara delman. Untuk tetap kedepankan prokes saat diberaktivitas diluar rumah serta mengedukasi Agar warga untuk lakukan Vaksinasi sebagai salah satu upaya untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid-19. (Mj.ibn )




  • Bagikan