PD NWDI Sumbawa 2021 – 2026 Resmi Dilantik, Inilah Pesan Ketum!

  • Bagikan

Sumbawa,  Matajitunews.com Pelantikan dan Rapat Kerja (Raker) Pengurus Daerah Nadhlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI)  Kabupaten Sumbawa Massa Khidmat 2021-2026 berlangsung dengan lancar di Sernu Raya Hotel, Kamis (01/07) dengan menerapkan protokel kesehatan Covid-19 dengan ketat.

Dimana kegiataan tersebut dihadiri langsung Ro’is Am Dewan Muhtasar PB NWDI TGH. M. Yusuf Makmum, Ketua Umum Wilayah PW NWDI NTB TGH. Mahalil Fikry, Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany, M.Pd, Forkopimda Sumbawa, PCNU Kabupaten Sumbawa, DPD Muhammadiyah Kabupaten Sumbawa, Pemuda Muhammadiyah, GP Ansor Sumbawa, Pemuda NWDI Kabupaten Sumbawa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Jajaran Pengurus PB NWDI & Pengurus PW NWDI NTB.

Ketua Umum PD NWDI Kabupaten Sumbawa Jamaluddin Malady, S.Sos., MT, menyampaikan ucapan terimakasih kasih kepada para tamu undangan yang sempat hadir pada acara pelantikan Pengurus Daerah NWDI Kabupaten Sumbawa.

Sembari menjelaskan bahwa, kehadiran organisasi NWDI di Sumbawa tidak lain untuk bisa berkolaborasi dalam membangun tanah Samawa ini lebih baik kedepan. Baik itu di bidang Pendidikan, ekonomi, Sosial budaya dan sektor lini lainnya untuk mewujudkan Sumbawa Gemilang yang Berkeadaban sesuai dengan Visi dan Misi yang diemban pemerintahan Haji Mo-Novi. Kata Jamal sapa akrabnya pejabat Low Profile ini.

“Dalam hal ini, kami dari NWDI Sumbawa juga siap bersinergi dengan organisasi masyarakat lainnya yang ada di Kabupaten Sumbawa ini, dalam upaya kita bersama membangun sinergitas bersama membangun daerah kita tercinta ini kearah yang lebih baik,” ajak Jamal akrab Kadis Perkim Provinsi NTB ini disapa.

Seusai kegiatan pelantikan pengurus NWDI Kabupaten Sumbawa dilanjutkan dengan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Kantor PD NWDI, PD Muslimat NWDI Sumbawa, Pemuda NWDI dan Badan Otonom lainnya.

Dan dilanjutkan Rakerda untuk membahas berbagai program kerja jangka pendek, menengah dan program jangka panjang lima tahun kedepan. (Mj-01)




  • Bagikan