TGH. Mahali Fikry: Hadirnya NWDI Sumbawa Agar Bermanfaat Untuk Masyarakat

  • Bagikan

Sumbawa, Matajitunews.com

Pelantikan dan rapat kerja Pengurus Daerah NWDI Kabupaten Sumbawa Massa Khidmat 2021-2026 berlangsung dengan lancar serta menerapkan protekel kesehatan pada hari Kamis (1/7) di hotel Sernu Raya dengan penerapan protokol kesehatan sangat ketat.

Turut hadir pada kegiataan tersebut,  Ro’is Am Dewan Muhtasar PB NWDI TGH. M. Yusuf Makmum, Ketua Umum Wilayah PW NWDI NTB TGH. Mahalil Fikry, Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany, M.Pd, Forkopimda Sumbawa, PCNU Kabupaten Sumbawa, DPD Muhammadiyah Kabupaten Sumbawa, Pemuda Muhammadiyah, GP Ansor Sumbawa, Pemuda NWDI Kabupaten Sumbawa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Jajaran Pengurus PB NWDI & Pengurus PW NWDI NTB.

Ketua Umum Wilayah NWDI Nusa Tenggara Barat (NTB)  TGH. Mahalil Fikry, Menyampaikan bahwa, pelantikan bisa berjalan lancar dan optimis NWDI Kabupaten Sumbawa bisa lebih maju dan lebih baik lagi serta bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di Tanah Samawa ini. Pasalnya kepengurusan yang sekarang ini diisi oleh kalangan muda yang terlihat memiliki potensi luar biasa. ujarnya saat ditemui awak media usai kegiatan tersebut.

Oleh karena itu, pengurus Daerah NWDI sekarang ini agar betul-betul bisa lebih maksimal dalam tataran bekerja bukan saja pada tataran konsep  dan berbicara – berbicara. Menurutnya, ada bangsa-bangsa di atas dunia ini yang juga banyak kerja namun sedikit bicara begitupula sebaliknya dan ada juga yang banyak bicara namun tidak mengerti apa yang dibicarakan, Jangalah sampai seperti itu, yang lebih baik kurangin berbicara namun terus bekerja karena yang diharapkan oleh masyarakat itu adalah manfaatnya. cetus TGH. Mahali sapa akrab Ketua DPD Demokrat NTB.

Kendati demikian, tujuan kehadiran NWDI itu agar kita bermanfaat untuk masyarakat. Lanjutnya, Ia juga Mengingatkan betapa pentingnya sinirgiritas organisasi dengan Pemerintah Daerah.

“Jika diamanahkan dalam jabatan ini maka jalankan tugas sebaik-baiknya. Ia juga meminta dalam rakerda tersebut agar membuat program – program yang menyentuh ke masyarakat,” tungkasnya.

Sementara itu, Wakil bupati Sumbawa, Dewi Noviany, M.Pd., menyampaikan selamat atas pelantikan jajaran Pengurus Daerah NWDI Sumbawa atas pelaksanaan, Kami meminta PD NWDI sinergiritas dengan pemerintah Daerah untuk membangun Tanah Samawa ini.

Bahkan organisasi NWDI bukan saja di Kabupaten Sumbawa saja namun di seluruh pelosok desa dan Negeri ini keberadaan organisasi ini. ujarnya (IA-dy*)




  • Bagikan