Perangi Peredaran Narkoba, Polres Lobar Gandeng Forkopimda Lobar Bentuk Kampung Tangguh Anti Narkoba

  • Bagikan

Lombok Barat,NTB – Matajitunews.com.

Instruksi Kapolri, untuk menciptakan Kampung Tangguh Anti Narkoba, untuk menekan peredaran narkoba, segera ditindak lanjuti Jajaran Polres Lombok Barat laksanakan pertemuan dengan Forkopimda Lombok Barat dalam memerangi peredaran dan penyalahgunaan Narkoba, yang marak di Indonesia, dan khususnya di kabupaten Lombok Barat.

Bertempat di Senggigi Lombok Barat, Forkopimda Lombok Barat membahas, langkah-langkah dan mendeklarasikan dukungan pembentukan Kampung Tangguh Anti Narkoba ini.

Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus, S. Wibowo, SIK melalui Kasat Narkoba Iptu Faisal afrihadi, SH., mengatakan, jajaran kepolisian harus menggandeng Pemerintah Daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat serta stekholder terkait.

Membutuhkan peran serta semua pihak, dimana anak muda kita sebagai generasi bangsa, telah banyak yang terkontaminasi dengan penyalahgunaan narkoba ini,” ungkapnya, Minggu (4/7/2021).

Terhadap pengguna dan pengedar narkoba diharapkan melalui Kampung Tangguh Anti Narkoba ini dapat menakan pegedaran narkoba diwilayah hukum polres lobar agar Desa tersebut akan dijadikan pilot projek di kabupaten Lobar Lantaran kedua desa tersebut sering dijadikan tempat transaksi peyalahgunaan narkotika , hal tersebut terbukti dengan beberapa kali
berhasil di ungkap oleh jajaran
satresnarkoba polres Lobar.” Ungkapnya pada keteragan tertulis (5/7/21)

Tambah olehnya dengan dicanangkannya kedua Desa tersebut menjadi kampung Tangguh Anti Narkoba, tentunya kami mengharapkan, nantinya ada perbedaan atau perubahan,” imbaunya

Menurutnya, pemberantasan narkoba dan menuntaskan permasalahan narkoba ini, harus dimulai dari hulu sampai hilir.
dengan bersinergi dan Kerjasama dengan melibatkan seluruh stakeholder yang ada narkoba bisa kita lawan dan peranginya khususnya di wilayah hukum lombok Barat.

( Mj.ibn)




  • Bagikan