Polres Bima Kota Laksanakan Upacara Penerimaan penghargaan Bagi 16 Anggota Personilnya.

  • Bagikan

Kota Bima,NTB – Matajitunews.com.

Sediktinya 16 personil Polres Bima Kota dari berbagi satuan, mendapat penghargaan atas kerja dedikasinya mengemban tugas dan kewajiban sebagai polisi.

Pemberian penghargaan pada belasan anggota Polri pada tubuh Polres Bima Kota tersebut, berlangsung dalam upacara resmi yang dirangkaikan dengan kenaikan pangkat personil lainnya.

16 personil yang menerima penghargaan, Sabtu (3/7) di Lapangan Upacara Mako Polres Bima Kota, yakni ,Aipda Dwi Isnanto PS Kanit Tipidkor Sat Reskrim. Diberi penghargaan sebagai penyidik teladan berhasil menyelesaikan kasus Tindak Pidana Korupsi.

Aipda Sirajudin Banit Tipidkor Sat Reskrim. Terima penghargaan sebagai penyidik teladan berhasil menyelesaikan kasus Tindak Pidana Korupsi. Aiptu Asnawi PS Kanit Bhabinkamtibmas. Terima penghargaan sebagai Personil Polri yang membangun kemitraan antara Toga dan Toma dengan Polri.

Kemudian Aiptu Putu Suarjana Giri, PS Kasubsi Opsnal Siwas. Menerima penghargaan atas prestasi menyelesaikan pengawasan dan pembangunan ZI. Aipda Saiful PS Kanit PPA Sat Reskirm. Menerima penghargaan atas prestasi menyelesaikan dan mengungkap kasus anak di bawah umur.

Selanjutnya, Bripka Eka Turkiana Banit PPA Sat Reskrim. Menerima penghargaan atas prestasi menyelesaikan dan mengungkap kasus anak di bawah umur. Bripka I Wayan Sukardiaman, Kasubsi Bankim Sikum. Menerima penghargaan atas prestasi melakukan pembelaan PP terhadap Polres Bima Kota kasus pembangunan Dermaga tanpa izin.

Lalu personil lain yang menerima penghargaan, Aiptu Saidin, Kanit Provost Sipropam. penghargaan atas prestasi dalam menyelesaikan pelanggaran disiplin dan kode etik profesi polri. Aipda Irfan Efendi, PS Paur Min Ba Ops. Menerima penghargaan atas prestasi di bidang penatausahaan dan pengelolaan BMN Polri.

Selanjutnya, Aipda Agus Rahman, PS Paur Watpers Bag SDM. Menerima penghargaan atas prestasi menyelesaikan tugas di bidang SDM dan pelayanan kepada personil. Bripka Jaharuddin, PS Paur Binkar Bag SDM. Menerima penghargaan atas prestasi menyelesaikan tugas di bidang SDM dan pelayanan kepada personil.

Kemudian, Bripka Ajrin, PS Paur Dalpers Bag SDM. Menerima penghargaan atas prestasi menyelesaikan tugas di bidang SDM dan pelayanan kepada personil, Bripka Thaufarrahman, Banit Sat Resnarkoba. Menerima penghargaan atas prestasi melakukan pengungkapan kasus narkotika dan ganja.

Ada juga, Aiptu I Gusti Lanang Weda , PS Kanit Gakkum Sat Lantas yang menerima penghargaan atas prestasi menyelesaikan masalah gakkum Lantas. Aipda M Syamsul Hardi, PS Kasiuk Polseke Sape, menerima penghargaan atas prestasi menyelesaikan laporan Perwabkeu tepat waktu dan Briptu M Rizal selaku Bamin Bag Ren yang menerima penghargaan atas prestasi penginputan data dalam ZI.

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono, usai menyematkan dan memberi penghargaan pada belasan personil, mengapresiasi kerja dan dedikasi tinggi aparaturnya.

Haryo juga memompa spirit dan komitmen seluruh personi, terus bekerja dan bekerja, memberi rasa aman, melindungi dan terus mengayomi masyarakat.

Terus tunjukan kerja yang baik pada bangsa dan negara. Korps Bhayangkara harus menjadi garda terdepan dalam mengapyomi dan melindungi masyarakat.

(Mj.ibn)




  • Bagikan