Ketua DPC PKB  dan NU Batu Bara Beri Penghargaan kepada AKBP Ikhwan Lubis

  • Bagikan

Limapuluh, 07-07-2021, Ketua Dewan Pengurus Cabang ( DPC ) Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB )   Zul Irfan, SH didampingi Sekretaris Solehati Hrp S.Ag dan Dewan Syuro Syahbuddin Nasution S.Ag, Ustd Syahrul SP.Di serta Mustasyar PKB Khairuddin Dasopang bersama ulama NU Kabupaten Batu Bara,  kunjungi rumah Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, untuk meningkatkan semangat bekerja selaku Kapolres dengan memberi penghargaan, Rabu 07/07 di Jl. Perintis Kemerdekaan lima puluh.

Kedatangan Zul Irfan SH selaku Ketua PKB Di Batu Bara bersama pengurus NU serta tim sekretariat Hendra Siregar, Mustafa dan khairuddin Siregar membuat Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH terkesima bersama keluarga, karena saat itu merupakan peringatan dari ulang tahun ( HUT ) nya yang ke 57 tahun tanggal 07 Juli 2021.

Selain memberi penghargaan, juga dilaksanakan  upah upah dengan menyerahkan Balai sebagai budaya. Ketua DPC PKB Batu Bara Zul Irfan, SH menjelaskan bahwa sebagai sosok pemimpin Ikhwan Lubis dalam bekerja, mengedepankan pelayanan dan ketauladanan, untuk melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat, apa lagi di tengah pandemi covid 19 yang masih berkepanjangan sehingga kesejahteraan masyarakat dan kamtibmas diwilayah hukum Batu Bara kondusif.

Sementara itu Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH didampingi Istrinya DR Hj Henny Ikhwan dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih kepada NU dan Pengurus PKB serta masyarakat batu bara yang memberi apresiasi di HUT nya tanggal 7 Juli 2021, sekaligus apa yang saya kerjakan adalah amanah yang di berikan pimpinan,  dan berdoa Allah SWT memberi ridhoNya, karena keberhasilannya adalah kerjasama dengan seluruh komponen masyarakat, tegas Ikhwan.

Turut hadir diacara Upah Upah Ketua Umum KSJ Saharuddin, Dewan Syurro Ustd Samin Panne dan Abbas Rambe, Ketua KSJ Batu Bara Rizal Syahreza, Anggota DPRD Andi Lestari SKG, juga hadir DR Mohd Yusri MSI, DR Muhd. Aripin MPD, dan sejumlah unsur TNI dan Polri wilayah Batu Bara.

Diterbitkan : Rahmat Hidayat




  • Bagikan