Polsek Kopang Lakukan Safari Juma’at Bersama Toga dan Toma Sosialisasi PPKM Mikro

  • Bagikan

Lombok Tengah – Matajitunews.com.

Polsek Kopang Lombok Tengah Provinsi Nusa Tenggara Barat menggelar acara safari Jumat dan silaturrahmi dengan tokoh agama dan masyarakat di Dusun Bingkok Desa Montong Gamang Kecamatan Kopang, Jumat (9/7/2021)

Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, SIK melalui Kapolsek Kopang AKP Suherdi menjelaskan bahwa pihaknya menyampaikan pemberlakuan PPKM skala mikro dalam kehidupan sehari-hari guna menekan penyebaran covid-19 di wilayah tempat tinggal.

Menurut Kapolsek, pelaksanaan vaksinasi yang saat ini yang sedang berlangsung di wilayah kecamatan Kopang agar benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

Pihaknya menghimbau masyarakat agar melakukan vaksinansi karena vaksin yang diberikan aman dan halal, sebelum masyarakat terlebih dahulu kami TNI – Polri sudah menerima vaksin dan Alhamdulillah kami sehat tidak terjadi apa-apa,” kata AKP Suherdi

Lamjut dihimnau oleh Kapolsek agar warga tetap mengikuti protokol kesehatan guna menekan penyebaran wabah covid-19. dalam kesempayan tersebut Kapolsek menyampaikan himbauan dan mengajak warga masyarakat utk ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas sehinga terciptanya kondusifitas wilayah .

Dikatakan kepolisian tidak akan bisa tanpa peran serta seluruh elemen masyarakat dalam menjaga Kamtibmas, guna terciptanya kondusifitas wilayah yang aman dan damai,’ tutup Kapolsek Kopang AKP Suherdi

( Mj.ibn)




  • Bagikan