Danrem 162/WB, ingatkan Varian Baru Deltha sangat bahaya

  • Bagikan

Mataram – Matajitunews.com.

Danrem 162/WB Ahmad Rizal Ramdhani saat dialog di media RRI NTB menghimbau masyarakat agar taat dalam prokes dan mematuhi aturan pemerintah demi keselamatan bersama.

Ahmad Rizal juga menjelaskan naiknya tren covid-19 khususnya varian delta merupakan virus berbahaya penyebarannya karena itu menghimbau masyrakat agar selalu menerapkan prokes dan 5M , ujar Danrem 162/WB.

Lebih lanjut Danrem 162/WB juga selalu meningkatkan kegiatan vaksinasi di beberapa titik salah satunya seperti di tempat umum dan kamtor swasta dan bank BRI , Sementara itu untuk data covid-19 di wilayah NTB sampai hari ini 335 kasus penambahan, 26 kontak erat, 1714 orang dalam penyembuhan.

Penambahan untuk NTB saat ini memjadi 142 perhari sebelumnya hanya dibawah 50 perhari dari seminggu yang lalu penambahan menjadi 50 kasus,”ujar danrem 162/WB.

kota Mataram data covid-19 kasus positif bertambah 24 orang, lombok barat bertambah 31 orang positif, lombok tengah 1 orang, lombok timur 1 orang, KSB 10 orang Sumbawa Besar 13 orang. kabupaten bima 16 orang dan kota bima 3 orang.

Penyebaran nvovid+19 diNTB memgalamai penigkatan semoga masyarakat NTB selalu mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama,”harapnya.

( Mj.ibn )




  • Bagikan