Sterilkan Kantor, Personil Polres Dompu Lakukan penyemprotan Disinfekta..

Dompu, NTB – Matajitunews.com.

Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 dilingkungan jajaran kepolisian, Ur Dokes Polres Dompu melakukan penyemprotan disinfektan Mako Polres Dompu, Minggu(11/7/21).

Pihak Kepolisian Resort Dompu benar benar serius dalam mengatasi penyebaran Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan varian delta, dengan dimulainya penyemprotan pukul 07.00 wita di sejumlah tempat dan ruang vital Mako Polres,

Penyemprotan disinfektan dimulai dari masjid Miftahul Jannah, poliklinik, ruang lantas, penjagaan, ruang SPKT, ruang lobi polres, ruang vicon, ruang tahanan serta ruang tahti dan ruang tunggu reskrim Polres Dompu.

Kasi Humas Polres Dompu, IPDA. Akhmad Marzuki saat dikonfirmasi media menyampaikan Giat ini dilaksanakan untuk menjaga kesehatan anggota Polres Dompu dan juga masyarakat yang berkunjung ke Mako Polres dari penyebaran Covid-19 terang IPDA. Akhmad Marzuki.

Marzuki menegaskan bahwa kegiatan seperti harus tetap dan rutin dilakukan agar kondisi dan suasan Mako polres Dompu tetap aman dan terbebas dari penyebaran virus covid-19.

(Mj.ibn )

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif