Lanud ZAM Lombok Kembali Gelar Vaksinasi Masal

Mataram – Matajitunees.com.

vaksinasi massal terus dilakukan, dikarenakan pandemi Covid-19 masih terjadi di wilayah Mataram. Hari ini Lanud TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) kembali menggelar vaksinasi yang ditujukan kepada masyarakat sekitar di Klinik Lanud ZAM, Mataram, Kamis (15/7/2021).

Komandan Lanud ZAM Kolonel Pnb Khairun Aslam mengatakan, vaksinasi ini adalah hasil kerjasama dengan Dinas Kesehatan Mataram dan rutin dilaksanakan di Klinik Lanud ZAM.

Lebih lanjut dikatakan, pemerintah tingkat pusat maupun tingkat daerah terus berupaya melaksanakan vaksinasi sebagai antisipasi dan pencegahan penularan Covid-19.
mari sukseskan program dari pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi halal dan aman ini kepada masyarakat, sehingga kita dapat mencegah penularan Covid-19 khususya di wilayah NTB,” ajak Danlanud ZAM.

Pada pelaksaanan vaksinasi kamis 15/7/21 didapatkan 43 orang penerima vaksin Covid-19 di sekitaran Asrama Lanud ZAM Lombok Pgs. Kakes Lanud ZAM Lettu Kes drg. Tanty Permatasari Frima memberikan pengarahan kepada masyarakat yang telah divaksin untuk tetap patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

( mj.ibn )

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif