Polres lotara Patroli Sekala Besar dan Bagi Sembako Terhadap warga Terdampak covid-19

  • Bagikan

Lombok Utara – MatajituNews.com.

Polres Lotara Gelar Apel malam gabungan dalam rangka Patroli Skala besar diwilayah Hukum Polres Lotara yang dipimpin langsung oleh Pamatwil Kabupaten Lombok Utara Kombes Pol. Abdul Azas Siagian, S.H.,M.H. bersama Kapolres Lotara AKBP Fery Jaya Satriansyah,S.H.Sabtu malam 24/07/2021.

Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah,S.H.menerangkan kegiatan Apel malam dalam rangka Patroli Skala besar yang kita laksanakan pada sabtu malam (24/7) yang pelaksananya secara serentak pada jajaranNya.

Dalam pelaksananya bukan semata – mata hanya Patroli saja akan tetapi untuk melakukan pengawasan terhadap penerapan Protokol Kesehatan sekaligus memberikan Bansos dengan sasaran ke warga, masyarakat Kabupaten Lombok Utara yang terdampak Covid-19,”Terangnya.

Lebih lanjut Kapolres Lotara menyampaikan kepada seluruh Personil untuk tetap menjaga kesehatan mulai dari diri sendiri dimasa pandemi dengan cara menjaga kesehatan dan mengedepankan Protokol kesehatan.

pihaknya selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak berkerumun dan dihimbau terhadap petugas dalam pelaksanaanya harus utamakan sikap Ramah dan Humanis.

Terahir dalam himbaunaya agar dalam pelaksanaan Patroli harus tetap menjaga jarak kendaraan dan tetap nyalakan rotator serta tetap jaga kesehatan maupun keselamatan dalam melaksanakan tugas,”Ujar Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah,S.H.

(Ibn)




  • Bagikan