Polresta Mataram Giat Di Kampus Unizar Antisifasi Penyalah Guna Narkotika

  • Bagikan

Mataram – Matajitunews.com.

Sat Res Narkoba Polresta Mataram, menggelar sosialisasi Forum diskusi pencegahan penyalahgunaan Narkotika untuk generasi muda dan sosialisasi Kampung Tangguh Anti Narkoba.

Sosialisasi yang diselenggarakan ini, menyasar para generasi muda di lingkungan Universitas Islam Al-Azhar, Kota Mataram, Sabtu (23/7) Turut serta dalam kegiatan tersebut yakni Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kampus Unizar Mataram.

Kasat Resnarkoba Polresta Mataram, AKP I Made Yogi Purusa Utama, SE. S.I.K. mengaku kegiatan sosialisasi ini merupakan rangkaian dari upaya Polresta Mataram dalam rangka memberikan pemahaman kepada para mahasiswa yang tergabung sebagai anggota BEM tentang pencegahan penyalahgunaan Narkotika.

Lamjut dikatakan oleh Made Yogi bahwa pihaknya mengajak mereka untuk ikut serta dalam mensukseskan program Kampung Tangguh Anti Narkoba karena hal tersebut sebagai upaya menyadarkan masyarakat terutama mahasiswa tentang bahaya Narkoba lantaran memiliki dampak yang akan merugikan banyak pihak bahkan merusak sendi-sendi kehidupan masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan yang diselengarakan oleh polresta Mataran dengan Kampus Unizar disambut antusias oleh para mahasiswa dan mahasiswi Karena generasi muda khususnya yang berada di lingkungan universitas sangat rentan terpengaruh Narkotika.

Selaku Kasat Narkoba Made Yogi berharap sosialisasi tersebut dapat membuka dan menambah wawasan para akademisi agar tidak terjebak oleh pengaruh Narkotika dan barang terlarang lainnya,” Tutupnya

( Ibn )




  • Bagikan