Zul Irfan Tata PKB Dan NU Melalui Good Organization Governance Di Batu Bara Menuju Tahun 2024

  • Bagikan

Batu Bara | 23-07-2021, Ketua Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Zul Irfan bersama Ketua Nadlatul Ulama ( NU ) di Kabupaten Batu Bara membangun Tata Kelola PKB dan NU melalui Good Organization Governance ( GOG ) menuju tahun 2024 untuk Pemilihan Calon Anggota Legislatif dan Calon Kepala Daerah.
Tata Kelola GOG yang diterapkan Zul Irfan dan Pengurus NU di Kabupaten Batu Bara terlihat pada perayaan HUT PKB ke 23 tahun tanggal 23 Juli 2021 melalui perberdayaan Sumber Daya Manusia ( SDM ) Kader PKB dan NU secara efisien, efektif dan produktif dengan prinsif keterbukaan, akuntabilitas dan adil serta berbagi kepada dhuafa, disamping rencana strategis dua tahunan.
Sejumlah tokoh diupah upah ( budaya adat melayu ) seperti tokoh aparat penegak hukum AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, tokoh Pers Rahmad Hidayat, dan tokoh masyarakat Pirdot Lumban Tobing yang mengedepankan pelayanan dan keteladanan ditengah kehidupan masyarakat Batu Bara masa pandemi covid 19 yang berkepanjangan.
Menurut Drs Syaiful Syafri MM Mantan Pj Bupati Batu Bara di tahun 2008 an melalui telephone selularnya apa yang diterapkan PKB Dan NU Batubara tidak terlepas dari harapan Ketua Umum Partai PKB Muhaimin Iskandar bahwa bertekad membuat PKB semakin maju dan berkontribusi bagi kepentingan rakyat.
Demikian juga pendapat Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj kata Syaiful Syafri, bahwa PKB harus mampu menjadi Partai yang dewasa diusia 23 tahun, dan PKB tidak di pisahkan dengan NU maka kejayaan PKB akan bangkit di tahun 2024.
Dengan penjelasan kedua tokoh utama PKB dan NU itu, tegas Syaiful Syafri, tata kelola GOG yang diterafkan Zul Irfan bersama tokoh NU di Batu Bara serta memberi penghargaan kepada sejumlah tokoh masyarakat, merupakan rujukan kesiapan para tokoh PKB dan Tokoh NU bersama kadernya untuk menggandeng masyarakat dengan mengedepankan pelayanan dan keteladanan dalam mewujudkan cita cita besar ini. (Rahmat Hidayat)




  • Bagikan