Dandim 1628/SB Beri Semangat Kepada Calon Bintara Asal KSB Yang Akan Mengikuti Seleksi di Ajen Rem 162/WB

  • Bagikan

Sumbawa Barat – Matajitunews.com

Dandim 1628/SB Letkol CZI Sunardi ST MIP memberikan semangat kepada 33 orang calon Bintara PK asal Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) yang akan mengikuti seleksi di Ajenrem 162/WB dan yang lolos seleksi akan lanjut seleksi di Anjendam IX Udayana Denpasar pada tahun ini.

Dalam arahan nya di aula Makodim 1628/SB, Sunardi mengungkapkan rasa bangganya kepada seluruh calon siswa Bintara PK KSB yang akan mengikuti seleksi di Ajenrem 162/WB semoga bisa lulus selanjutnya ke Ajendam IX Kodam nantinya.

“Kalian adalah kebanggaan bagi KSB, karena tidak semua orang yang dapat mengikuti seleksi seperti ini,” kata Dandim.

Selain itu, Dandim juga mengingatkan apa yang telah didapatkan selama pembinaan di Kodim agar dibina lagi dan rajin berdoa kepada Tuhan dan memohon kelancaran serta kemudahan urusan selama dalam proses seleksi. Sehingga apa yang di cita-citakan dapat tercapai, harapnya.

“Yakin dan jangan putus asa, tetap semangat. Jangan lupa minta restu kepada kedua orang tua sehingga kita mendapat rezeki dari ridho orang tua,” tutur Dandim.

Pengarahan yang diberikan oleh Dandim 1628/SB merupakan pembekalan dan memberikan support kepada calon siswa Bintara PK, selama mengikuti seleksi di Mataram.

Harapannya, calon siswa dari KSB dapat bersaing secara sportif dan berjuang untuk mengejar cita-cita nya menjadi Bintara TNI.

Disela arahan Dandim mengingatkan agar para peserta dalam setiap kegiatan tetap patuhi prokes covid -19 mengingat sampai saat ini kita masih dalam situasi pandemi covid -19, imbau nya.

Selama pengarahan berlangsung, mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.(IA-1, Rzl).




  • Bagikan