Ketua PKB Batu Bara Zul Irfan Pimpin Rapat Terbatas Menyikapi Musibah Banjir dan Covid19

  • Bagikan

Antara,- Batu Bara –  19-08-2021,- Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Kabupaten Batu Bara Zul Irfan bersama Dewan Syuro Ust Syahrul S.pdi, pendiri PKB Khairuddin Dasopang, dan pengurus Ucok Siregar,  pimpim rapat terbatas menyikapi musibah banjir yang terjadi di Batu Bara dan kasus Covid 19 yang masih berkepanjangan diwilayah ini.

Rapat terbatas ini dihadiri  pengurus Nadlatul Ulama ( NU ) Iskandar dan Erwin Nasution,  dari Media Independen Online ( MIO ) hadir Pembina Rahmat Hidayat dan Iskandar selaku Ketua, dari PMK Sofyan, Perempuan Bangsa Hj. Yanti dkk, Unsur Pemuda Aidil Damanik, dkk, perwakilan Pengurus PAC PKB, serta Kader kehormatan PIrdot Lbn Tobing, bertempat di Sekretariat PKB, Jln Kisaran Desa Antara, kemarin sore.

Zul Irfan dalam arahannya menjelaskan bahwa pandemi covid 19, masih berkepanjangan, untuk itu kita harus ikut mengingatkan masyarakat untuk terus disiplin dalam protokoler kesehatan, yakni pakai masker, cuci tangan, jauhi kerumunan, jaga kebersihan sehinga masyarakat tetap sehat.

Mengenai musibah banjir di Batu Bara yang sering melanda sejumlah Desa, Zul Irfan mengajak peserta rapat terbatas untuk bersama memberikan bantuan ke masyarakat yang tertimpa musibah, juga masyarakat yang terdampak sosial dan ekonomi sehingga mereka dapat melaksanakan fungsi sosialnya.

Sementara itu Erwin Nasution, Sekretaris NU Kabupaten Batu Bara dalam rapat terbatas itu menyatakan persetujuannya, karena sekecil apapun yang bisa di perbuat bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat, sehingga masyarakat merasakan kehadiran PKB dalam kehidupan nya.

Dari Media Indevenden Online ( MIO ), Rahmad Hidayat yang juga kader kehormatan PKB, menyambut baik gagasan Ketua PKB Batu Bara Zul Irfan, apalagi PKB saat ini dalam berbagai kegiatan di Batu Bara membangun kolaborasi dengan berbagai kalangan yang memiliki kompetensi, sehingga berbagai kegiatan berjalan dengan baik untuk kesejahteraan ummat.

Penulis : Drs Syaiful Syafri, M.M




  • Bagikan