Menyambut 10 Muharam 1443 H, PKB, MIO Dan NU Batu  Bara Santuni Anak Yatim / Piatu

  • Bagikan

Talawi – Batu Bara,-  19-08-2021 – Menyambut peringatan 10 Muharam 1443 H, kolaborasi pengurus Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) dengan Media Independen Online ( MIO ) dan Nadlatul Ulama ( NU ) di Kabupaten Batu Bara Santuni anak yatim dan yatim piatu, bersamaan dengan perwiritan kaum Ibu Nur Hidayah di Desa Pahang, Kecamatan Talawi, Kamis sore, 19/08.

Acara penyantunan anak yatim dan yatim piatu  ini, dihadiri Ketua PKB Zul Irpan, Dewan Pendiri Khairuddin Dasopang, Dewan Syoro Ust. Syahrul, dan Sekretariat Hendra Siregar, sedangkan dari MIO dihadiri Ketua Indrasah Efendi, sedangkan dari pengurus NU hadir Wakil Ketua Rois  PCNU, Mohd Musrob, Wakil Ketua Iskandar, Sekretaris Erwin Nasution, dan Ketua MWC NU Talawi Ilham Azmi.

Menurut Ketua DPC PKB Batu Bara bahwa Partainya saat ini akan terus mengevaluasi dampak pandemi covid 19 dan musibah banjir yang menimpa masyarakat di beberapa Desa di Batu Bara, karena baik dampak covid 19 dan musibah banjir mengganggu kesejahteraan masyarakat.

Karenanya kata Zul Irfan,   berbagi rejeki untuk kesejahteraan masyarakat, akan terus menjadi perhatian PKB,  karena sesuai Visi dan Misi berdirinya PKB adalah untuk kesejahteraan masyarakat, tanpa mengenal suku, agama, dan budaya untuk membangun persatuan dan kebersamaan.

Sementara itu Sekretaris PC NU Batu Bara Erwin Nasution menjelaskan bahwa NU sangat menyambut baik berbagai kegiatan yang bersifat  membantu kesejahteraan masyarakat. Kepada Ibu ibu dari perwiritan Nur Hidayah, diucapkan terima kasih atas terselenggaranya penyantunan anak yati. Dan yatim piatu, tegas Erwin.

Demikian juga dengan MIO kata Indrasyah Efendy, kolaborasi dalam kegiatan untuk kesejahteraan ummat, akan terus dibangun, sehingga masyarakat merasa nyaman dalam menghadapi kasus pandemi covid 19 dan musibah banjir.

Penulis : Drs Syaiful Syafri, M.M




  • Bagikan