News  

Kolborasi NU, MIO Dan PKB Santuni Anak Yatim Masa Pandemi Covid 19 Di Tanjung Tiram

Batu Bara,- TG.Tiram,- 25-08-2021, Ditengah pandemi covid19 yang masih berkepanjangan serta banjir masih melanda di beberapa Desa di Kabupaten Batu Bara, para Pengurus Nadlatul Ulama ( NU ), media Independen Online ( MIO ) dan Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ), beri santunan kepada anak yatim dan yatim piatu.

Santunan yang di bagikan kali ini adalah para anak yatim dan yatim piatu  di Desa Bogak, Kecamatan Tg Tiram, Kabupaten Batu Bara, yang dihadiri sejumlah kaum Ibu, yang juga perempuan bangsa, Rabu 25/08.


Penyerahan bantuan kepada anak yatim dan yatim piatu dihadiri oleh Wakil Ketua Rois PC NU Masrob, M.Pd, Wakil Ketua Tanfiziah, Iskandar M.Pd, Sekretaris NU, Erwin Nasution M.Pd, Ketua MWC NU Tanjung Tiram Abdul Muin dan Ketua MWC NU Kecamatan Talawi, Ilham Azmi, S.Pd, yang diharapkan membawa berkah bagi para anak yatim dan yatim piatu.

Sementara itu, mewakili masyarakat yang yang turut hadir mewakili para orang tua anak yatim dan yatim piat, Timah Mujir dalam sambutanya menjelaskan bahwa kehadiran pengurus NU, MIO dan PKB di Batu Bara, sekaligus memberi santunan kepada anak anak yatim dan yatim piatu di daerah ini, di ucapkan terima kasih.

Bantuan yang di berikan, akan sangat bermanfaat bagi kebutuhan anak anak yatim dan yatim piatu, dan dengan penyaluran bantuan ini para pengurus NU, MIO dan PKB dibalas dengan rezki yang berlifat ganda, kata Timah Muzir.

Usai acara penyantunan anak yatim dan yatim piatu ini, Ketua PKB Zul Irfan dan Pembina MIO Rahmad Hidayat, menyampaikan rasa bangganya kepada anak anak yatim dan yatim piatu, dengan doa dan  harapan, merekan akan terus belajar, sehingga dapat memperbaiki kehidupan kelak, setelah dewasa.

Penulis : Drs Syaiful Syafri, M.M

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif