Danstagas Pamtas Yonif 742/SWY : Kunjungan Dankolakops Berikan Motivasi dan Semangat Kepada Anggota Satgas Sektor Timur

  • Bagikan

Matajitunews.com, Belu NTT – Komandan Komando Pelaksana Operasi Satgas Pamtas RI-RDTL Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko mengunjungi Mako Satgas Pengamanan Perbatasan RI-RDTL Sektor Timur di Kelurahan Umanen Kecamatan Atambua Barat Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur, Rabu (25/8/2021).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Dankolakops didampingi Dandim 1605/Belu Letkol Inf Wiji Untoro disambut Komandan Satgas Pamtas Yonif 742/SWY Letnan Kolonel Inf Bayu Sigit Dwi Untoro selaku Dansatgas Sektor Timur bersama Wadansatgas Mayor Inf Aditya Nugraha dan para Perwira Satgas dengan jajar kehormatan.

Menurut Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro, kunjungan singkat Dankolakops ke Mako Satgas Pamtas Sektor Timur dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada personel satgas untuk tetap menjaga menjaga moril selama beberapa bulan kedepan sampai purna tugas pada November mendatang.

“Hari ini beliau datang untuk memberikan motivasi dan support kepada kami untuk menjaga moril dan semangat sampai selesai melaksanakan tugas di Kabupaten Belu,” ujarnya.

Selain itu, kata Dansatgas, Dankolakops juga meminta para personel untuk menjaga kesehatan dan mengajak seluruh komponen masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sehingga terbebas dari virus corona.

“Covid-19 masih menjadi ancaman, untuk itu seluruh anggota harus menjaga kesehatan masing-masing dan tetap mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat,” terangnya menirukan pesan Dankolakops.

Mantan pengasuh Akmil itu juga mengingatkan para personel jajarannya untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat maupun satuan. (ISJ07)




  • Bagikan