Kordinator PKH  Mukhrizal Arif Bantu Sembako Ke Masyarakat Dua Desa Terisolasi Akibat Banjir Di Batu Bara

  • Bagikan

Sei Balai (BATU BARA)  26-08-2021,- Kordinator Pendamping Program Kekuarga Harapan ( PKH ) Mukhrizal Arif M.Pdi berikan bantuan kepada masyarakat di dua desa yang terisolasi akibat banjir yang berkepanjangan di Kabupaten Batu Bara.

Desa yang terisolasi akibat banjir yaitu Desa Mekar Sari yang berlokasi di Dusun 8 dan Desa Perkebunan Sei Balai di Dusun 9, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, sehingga aktifitas masyarakat terhenti untuk mencari nafkah.

Didamdingi 3 Kordinator Pendamping PKH Kecamatan, masing masing Suhendri, M.Si dari Kecamatan Datuk Lima Puluh, Marhamah SH dari Kecamatan Lima Puluh Pesisir dan Turahmad S.Pdi dari Kecamatan Sei Balai, Kordinator Pendamping PKH Mukhrizal Arif M.Pdi terjun langsung kelokasi dan telah menyakurkan 167 paket sembako untuk dua Dusun dari Dua Desa ini, Kamis, 26/08.

Menurut Arif, bantuan yang diserahkan kepada masyarakat di Dusun 8 Desa Mekar Sari dan Dusun 9 Desa Perkebunan Sei Balai, terpanggil oleh rasa kemanusiaan, sehingga secara internal para Pendamping PKH menghimpun dana dari internal SDM Pendamping PKH, dengan harapan paket bantuan yang disakurkan kepada masyarakat, maka masyarakat yang korban musibah  banjir dapat melaksanakan fungsi sosialnya.

Ditempat yang sama, Ponidi mewakili masyarakat  terdampak banjir penerima bantuan dari para pendamping PKH di Batu Bara, menyampaikan ucapan terimakasih, dan dengan bantuan yang diterima oleh kami masyarakat, kata Ponidi, sangat membantu keluarga kami  masa banjir yang belum juga surut.

Penulis : Rahmat Hidayat




  • Bagikan