CANDA TAWA KEBERSAMAAN Dandim dan Kasdim 1628/SB Sambut Hangat Silaturahim Awak Media

  • Bagikan

SUMBAWA BARAT — Matajitunews.com

Puluhan wartawan di NTB menyambangi Kodim 1628/Sumbawa Barat. Kedatangan para awak media ini, dalam rangka bersilaturahim.

Kedatangan puluhan awak media di NTB, disambut langsung oleh Dandim dan Kasdim 1628/SB. Yakni Letkol Czi Sunardi dan Mayor Inf Dahlan.

Penuh hangat dan canda tawa menjadi warna dalam silaturahim melalui giat Press Trip Forum Wartawan Pemprov NTB di KSB belum lama ini.

Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi mengaku sangat senang mendapat kunjungan dari para awak media melalui Forum Wartawan Pemprov NTB ini.

Menurutnya, silaturahim adalah hal yang penting untuk terus dijaga. Sehingga kebersamaan, khususnya antara TNI dan insan pers terus terjalin baik.

“Ini luar biasa, sehingga kita bisa bersilaturahim secara langsung,” kata orang nomor satu dijajaran Kodim 1628/Sumbawa Barat tersebut.

“Saya cukup kaget. Ini semacam surprise (kejutan). Terimakasih sudah mengunjungi dan mau bersilaturahim bersama kami,” ucap Dandim lagi.

Dikatakannya, peran media sangatlah penting. Terutama dalam memberikan sajian informasi positif kepada masyarakat luas.

Oleh karenanya, Sunardi berharap agar jalinan yang sudah terjalin baik selama ini, khususnya antara TNI dan insan pers dapat terus diperkuat.

“Mari terus kita jaga jalinan baik ini. Dan kami berharap kolaborasi antara TNI dan insan pers tetap terus terjaga dan terjalin baik,” harap Dandim.

“Sudah banyak hal yang kami lakukan disini secara bersama yaitu terus berkolaborasi dengan semua pihak. Kami berharap hal-hal baik dapat terus kita lakukan secara bersama,” demikian Letkol Czi Sunardi menambahkan.

Sementara itu, Kasdim 1628/SB, Mayor Inf Dahlan juga menyampaikan terimakasih kepada awak media yang telah berkunjung ke KSB, khususnya di Kodim 1628/SB.

Dihadapan Dandim, Dahlan mengungkapkan bahwa semua awak media NTB yang hadir mengunjungi KSB ini, merupakan rekan dekatnya.

Terlebih saat masih menjabat sebagai Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 162/WB. Dimana, kata dia, silaturahim tetap terjaga baik.

“Jadi mereka semua ini sudah seperti keluarga. Dulu, kami tetap berkumpul bersama. Walaupun sudah jarang bertemu, tapi kami tetap terus berkomunikasi,” ungkap Kasdim.

“Alhamdulillah, kita mendapat kunjungan langsung dari mereka. Ini sebuah kebahagiaan bersama bagi kami. Semoga hubungan yang baik ini terus terjaga. Bila perlu terus kita tingkatkan. Terutama dalam berkolaborasi,” demikian singkat Mayor Inf Dahlan.(Rzl).




  • Bagikan