Evaluasi Penetapan TI Era Police 4,0 Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polres Batu Bara

  • Bagikan

Batu Bara | 28/09/2021 Kunjungan Tim Peneliti Puslitbang Polri menggelar kegiatan evaluasi penggelaran Aplikasi di lingkungan Polri dalam rangka menerapkan Teknologi dan Informasi Era Police 4.0 di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara.

Kabid Rikwastu Puslitbang Polri Kombes Pol Harvib Raslin  selaku Ketua Tim Peneliti Puslitbang Polri mengatakan terkait Materi Puslitbang Polri hadir untuk mendapatkan responden atau tanggapan masyarakat terhadap aplikasi pelayanan publik yang dibuat oleh masing-masing Satker Polres Batu Bara dan jajaran.

“Kombes Pol Harvib Raslin menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Batu Bara dimana saat ini diwakili oleh Wakapolres Batu Bara atas sambutan yang diberikan kepada pihaknya dalam melakukan penelitian Puslitbang Polri di Polres – Polres yang ada di Indonesia.

“Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H yang diwakili oleh Wakapolres Batu Bara Kompol Rudy Chandra dengan kehadiran Tim Puslitbang Polri di seluruh jajaran Polres yang ada di Indonesia khususnya di Polres Batu Bara dapat menjadikan Polri semakin Presisi dan materi yang diberikan dapat menjadi bekal para personel di kemudian hari.

Perserta yang turut hadir dalam tim peneliti Puslitbang Polri, Pejabat Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi Dr. Husni Fahmi selaku pendamping Puslitbang Polri, Kasubbid Faskon Bidrikwastu Puslitbang Polri Kompol Septi Astuti, Pamin Bidrikwastu Puslitbang Polri Penata Yuli Pertiwi.

Polda Sumatera Utara yang turut hadir mandampingi Tim Peneliti Puslitbang Kasubbag Sisjemen Birorena Polda Sumut Kompol GR Feriana.

Demikian juga dari Polres Batu Bara juga hadir Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Hendri NF Barus, Kabagren Polres Batu Bara Kompol D.B. Diriono Sihotang, Kabag Sumda Polres Batu Bara Kompol Elfrida M. Lumbanraja, Juga hadir Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Rubenta Tarigan, Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian, perwira dan bintara Polres Batu Bara. (Rahmat Hidayat)




  • Bagikan