Kapolres AKBP Ikhwan Lubis Minta  Para Aparatur Bekerja Keras Tekan Penyebaran Covid 19 Di Batu Bara

  • Bagikan

Medang Deras | 30-09-2021,- Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH yang didampingi Kadis Kesehatan drg Wahid Kusyahiri tak kunjung lelah untuk melakukan kampanye penurunan PPKM masa covid 19 dari level 3 ke level 2 di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Upaya penurunan kasus Covid 19 masa PPKM dari level 3 ke level 2 diwilayah hukum Polres Batu Bara dilaksanakan melalui rapat kordinasi tehnis ( Rakornis ) antara Jajaran Polri, TNI, Pemerintah Kabupaten, Kecamatan dan Desa, dengan melibatkan aparatur Puskesmas, Kamis 30/09, di Aula Kantor Camat Medang Deras.

Paparan Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH kepada peserta Rakornis menegaskan untuk menurunkan penyebaran covid 19 masa PPKM di level 3, kita harus bekerja sama dan bekerja keras untuk menurunkan PPKM menjadi level 2 dan jika memungkinkan ke level 1 dari penyebaran covid 19 diwilayah hukum Polres Batu Bara.

Rakornis sebagai evaluasi penyebaran covid 19 ini, dihadiri para pejabat utama Polres Batu Bara, seperti Kabag Ops Kompol Hendri Barus SH, MH, Kasat Sabara AKP DP Sinaga, Kasat Binmas AKP Syafii, Kasat Reskrim AKP ferry Kusnadi SH, MH, Kasubbag Humas AKP Niko Siagian ST.SH, serta Kapolsek Medang Deras AKP M. Iskad SH dan Kapolsek Indrapura AKP Sandi dan para Dan Ramil, Camat, serta kepala Desa.

Ditegaskan oleh Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH, MH kepada peserta Rakornis ini, bahwa jika kita bekerja sama, bekerja keras, untuk mengajak masarakat dalam vaksin, menerapkan protokoler kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan, menghindari kerumunan, maka saya yakin dalam 2 minggu kedepan penyebaran covid 19 masa PPKM di level 3 dapat turun kelevel 2 atau 1, tegas AKBP Ikhwan Lubis.

Rapat koordinasi yang berlangsung penuh kekeluargaan ini, dilakukan tanya jawab, dan langkah langkah tindak lanjut, setelah Kepala Dinas Kesehatan Batu Bara drg Wahid khusairi menyampaikan penjelasan nya, serta papara evaluasi dari Kabag Ops Kompol Hendri Barus dan Kasat Reskrim AKP Fery. (Rahmat Hidayat)




  • Bagikan