300 Orang Ikut Vaksinasi Covid-19 di Sumbawa, Ini Harapan Danrem 162/WB

  • Bagikan

Sumbawa – Matajitunews.com

Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., didampingi Kasi Intel Kasrem 162/WB Kolonel Inf Setiya Asmara dan Dandim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Brang Biji Kabupaten Sumbawa, Sabtu (2/10/2021).

Vaksinasi Covid-19 yang diikuti sekitar 300 orang masyarakat Kecamatan Sumbawa tersebut berlangsung tertib dan lancar dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 162/WB kepada para peserta vaksin mengatakan vaksin Covid-19 merupakan kebutuhan yang harus diperoleh seluruh masyarakat termasuk di Sumbawa sebagai antibodi atau imunitas tubuh dalam melawan virus corona.

Seperti kita ketahui, sambungnya, seluruh masyarakat dunia masih disibukkan dengan penanganan Covid-19 karena setiap hari masih ada yang terjangkit dan ada juga yang sembuh.

Untuk itu, ia mengajak dan mengimbau seluruh masyarakat Nusa Tenggara Barat untuk mendatangi Puskesmas ataupun Rumah Sakit yang memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 dengan harapan NTB segera terbebas dari Covid-19.

“Jika sudah di vaksin, maka kita bisa mengaksesnya melalui aplikasi PEDULI LINDUNGI dan menunjukannya kepada aparat apabila sewaktu-waktu diminta surat keterangan vaksin pada saat bepergian atau mengunjungi fasilitas umum, pusat pelayanan publik maupun keluar daerah,” terang Ahmad Rizal.

“Mari lindungi diri dan keluarga serta orang-orang yang kita sayangi dengan melaksanakan vaksinasi dan tetap kedepankan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari, Insya Allah kita akan aman dari Virus Corona,” pungkasnya.

Di lokasi turut mendampingi Forkopimda Kabupaten Sumbawa, perwakilan Dinas Kesehatan Sumbawa dan para Perwira Kodim 1607/Sumbawa.(Rzl).




  • Bagikan