3 Babinsa Bersama Keluarganya Menikmati Sarapan Pagi Dengan Pemandangan yang Spektakuler di Gili Trawangan

  • Bagikan

Lombok Utara – Matajitunews.com

Ketiga Babinsa katagori terbaik selama menjalankan tugasnya dengan baik diwilayahnya mereka bertugas. Diberikan Surprise liburan bersama keluarganya di Pantai Gili Trawangan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) oleh Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., pada hari Selasa 5 Oktober 2021.

Pada pagi hari ini para babinsa bersama keluarganya terlihat sedang menikmati hidangan sarapan pagi di pinggir Kolam Renang yang berada ditempat mereka menginap di Hotel Vila Ombak tersebut, dan dari tempat sarapan pagi tersebut juga bisa menikmati panorama pantai gili trawangan yang indah, Senin (11/10/2021).

“Santapan hidangan sarapan pagi itu juga dapat dinikmati sembari mata anda dimanjakan dengan pemandangan yang spektakuler, dari rimbunnya pohon sampai hamparan pasir putih sambil bersua foto bersama keluarga,” ungkap ketiga Babinsa tersebut.

Disela-sela lagi asyik bercanda bersama keluarganya masing-masing, ketiga babinsa bersama keluarganya tersebut mengucapkan terimakasih banyak kepada Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., atas diberikannya surprise liburan ini.

“Dan terlihat dengan diberikannya surprise liburan tersebut sangat bermanfaat terutama untuk mengobati kejenuhan atau stres dan beban pikiran para personel dari rutinitas pekerjaan kesehariannya.

Selain itu, adanya liburan ini juga bermanfaat tentunya yang paling dirasakan bagi mereka yang jarang berkumpul bersama keluarga. Terutama karena adanya liburan bersama keluarga ini akan menjadi obat yang ampuh bagi mereka.

Ketiga personel Babinsa tersebut yaitu Serka Muhamad Faris Babinsa Desa TNT Koramil 04/Woha, Serma Suherman Babinsa Desa Doromelo Koramil 06/Manggalewa dan Serda Safrudin Desa Samapuin Koramil 01/ Sumbawa.(*Sf).




  • Bagikan