Tanggap Darurat, Danrem 162/WB Salurkan Bantuan Sembako Pada Korban Kebakaran di Sape

  • Bagikan

Bima, Matajitunews.com

Pasca kebakaran hebat yang menghanguskan 63 rumah di Desa Naru Barat,Kecamatan Sape Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat. bantuan pun kini mengalir,seperti yang disalurkan Korem 162/WB penyaluran bantuan tersebut berupa sembako diwakili Dandim 1608/Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal.

Danrem 162/WB Brigjend Ahmad Rizal Ramdhani,S.Sos.M.Han melalui  Komandan Kodim 1608/Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal mengatakan, merespon adanya bencana kebakaran ini,mewakili jajaran Korem 162/WB turut prihatin atas musibah yang terjadi. Tentunya ini harus kita bantu memulihkan ekonomi warga yang mengalami musibah.

Pihaknya juga meminta agar warga yang mengalami musibah kebakaran tabah dalam menghadapi cobaan ini.Tentunya Pemerintah Daerah TNI-Porli akan berupa membantu dalam hal apapun oleh sebab itu diperlukan kerjasama dalam menangani musibah ini jelas Perwira dua melati itu Senin (11/10/21).

“Hari ini kami menyalurkan bantuan dari Korem 162/WB berupa sembako untuk warga semoga bermanfaat bagi warga,”ungkapnya.

Dijelaskannya, selain menyalurkan bantuan kami juga membuka posko tanggap darurat untuk warga, selama massa tanggap ini pihaknya akan tetap berada di lokasi untuk membantu warga dalam berpartisipasi meringankan beban warga.

“Kami sangat prihatin atas ujian dan cobaan ini Semoga Allah memberikan jalan keberkahan kedepannya,” ujar Perwira kelahiran Aceh itu.

Hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan, Bupati Bima Hj.Indah Damayanti Putri SE, Dandim 1608/Bima letkol inf Teuku Mustafa Kamal, Kapolres Bima kota AKBP Hendrik Novita Candra S.Ik MH, Kadis Sosial bpk Drs Andi Sirajudin MM, Kadis lingkungan hidup  Jaidun, Kadis keminfo Bpk Kamarudin S.Sos Anggota Dewan Dapil Sape Lambu (Rzl).




  • Bagikan