Danrem 162/WB Gelar Do’a bersama & Baca Surat Yasin Untuk Mencapai Kesuksesan 4 Atlet Tinju NTB di Final PON XX Papua

  • Bagikan

Mataram – Matajitunews.com

Ketua pengurus Pertina Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., S.H., M.Han., menggelar Doa bersama untuk membaca Surat Yasin untuk meraih mencapai keberhasilan serta kesuksesan Kontingen dan para Atlet NTB yang sedang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua.

Pelaksanaan acara doa bersama membaca surat yasin dilaksanakan bersama personel jajarannya yang bertempat di Masjid Al-Muttaqin Makorem 162/WB Jalan Lingkar Selatan Kota Mataram, Rabu (13/10/2021) siang.

Dalam hal itu, Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., S.H., M.Han., menyampaikan, kegiatan Doa bersama dan membaca Surat Yasin yang dilaksanakan tersebut, dilakukan usai melaksanakan Sholat berjamaah Dzuhur bersama para personel jajaran Korem 162/WB,” sambungnya.

“Doa bersama beserta pembacaan Surat Yasin tersebut khususnya kali ini dilakukan untuk memberikan dukungan spiritual kepada 4 (empat) atlet Tinju NTB yaitu Serda Samada, Serda (K) Uswatun, Serda (K) Endang dan Serda (K) Karmila agar mereka mencapai kesuksesan seperti harapan masyarakat NTB kepada para atlet yang akan berlaga di Final untuk merebutkan mendali emas di PON XX Papua,” ucap Danrem 162/WB.

Kemudian Danrem 162/WB juga berharap dengan adanya kegiatan doa bersama dan membaca surat yasin semoga dapat memberikan berkah bagi tim tinju NTB untuk mencapai kesuksesan. Kemudian dalam perjuangan para atlet yang sangat luar biasa dapat terlihat dari segi baik waktu, tenaga, pikiran, bahkan materi agar mampu tampil prima dan menjadi yang terbaik di PON XX Papua tersebut.

“Selain itu, Danrem 162/WB dan khususnya semua masyarakat NTB mengharapkan para atlet bisa mencapai kesuksesan untuk merebut mendali emas di dalam pesta olahraga antar provinsi se-Indonesia ini. Dan kami akan sangat bangga, jika para atlet NTB meraih prestasi yang maksimal untuk meraih medali emas di PON XX Papua,” ungkapnya.(Rzl).




  • Bagikan