Lulus Ujian Penyesuaian, Empat Pegawai Lapas Sumbawa Besar Naik Pangkat

  • Bagikan
Kalapas Sumbawa Besar menyematkan pangkat baru pada salah seorang pegawai yang naik pangkat. fm (06/12)

Sumbawa, Matajitunews.com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB, M. Fadli dalam kesempatan apel pagi hari ini, Senin (06/12) melaksanakan prosesi penyematan tanda pangkat bagi empat orang pegawai serta pemberian piagam penghargaan bagi pegawai teladan periode bulan Oktober dan November.

Keempat pegawai tersebut memperoleh kenaikan pangkat setelah dinyatakan lulus pada ujian penyesuaian ijazah. Terdiri dari tiga orang golongan IIb dan satu orang golongan IIc, kini berhak menyandang pangkat Penata Muda (IIIa) atau Perwira.

Dalam amanatnya Fadli berpesan agar kenaikan pangkat ini dibarengi dengan peningkatan kinerja, integritas, loyalitas dan profesionalisme serta tanggung jawab dalam melaksanakan tugas agar tujuan yang ditetapkan organisasi dapat tercapai dengan maksimal.

“Selamat atas kenaikan pangkatnya, tingkatkan terus kinerjanya, semakin profesional dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas, agar tujuan organisasi tercapai dengan maksimal.” ungkapnya

Fadli juga meminta agar kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi pegawai yang lain untuk terus berupaya memberikan kinerja terbaiknya.

Di akhir kegiatan seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut memberikan ucapan selamat kepada pegawai yang menerima kenaikan pangkat dan penghargaan. (MJ-hms)




  • Bagikan