Danyonif 8 Mar Coffe Morning Bersama Prajurit Harimau Putih

  • Bagikan

Langkat | Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir melaksanakan coffee morning bersama seluruh prajurit petarung Harimau Putih yang bertempat di Lapangan sepak bola Yonif 8 Mar Pangkalan Berandan, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Selasa (07/12/2021).

Kegiatan tersebut juga sebagai sarana untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh Prajurit Petarung Harimau Putih Yonif 8 Mar yang juga bertepatan juga dengan penyambutan kedatangan Atlet Dayung Dragon Boat Yonif 8 Mar yang telah kembali dari kejuaraan Kasal Cup 2021 dengan menorehkan Juara I dan membawa medali emas.

Dalam arahannya Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla menyampaikan rasa terima kasih kepada para atlet Yonif 8 Mar dan menyampaikan beberapa penekanan tentang semangat dan kedisiplinan dalam melaksanakan setiap kegiatan. Disatuan yang kita banggakan ini tidak perlu adanya pembinaan yang berlebihan, mari kita jadikan satuan yang kita banggakan ini sebagai bingkai kebersamaan yang indah.

“Tetap laksanakan fungsi kontrol dan pengecekan oleh setiap kepala bagian kepada seluruh anggota baik di dalam maupun di luar jam dinas, tidak ada satupun prajurit yang tidak diketahui kegiatannya, baik di jam dinas maupun di luar jam dinas.

Lebih lanjut Danyonif 8 Mar juga menekankan kepada seluruh prajurit diharapkan bisa meminimalisir pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik satuan yang kita banggakan ini, jauhi yang namanya norkoba, berhati-hati dalam menggunakan kendaraan serta lengkapi surat surat kendaraan dan tidak ada satupun prajurit yang menggunakan kendaraan tidak sesuai aturan seperti contoh kenalpot sepeda motor, spion terpasang, mampu menyelesaikan semua masalah keluarga dengan baik tanpa campur tangan orang lain, sayangilah keluarga dan semoga kelak putra putri kita menjadi anak yang taat pada agamanya, taat pada orang tuanya dan berguna bagi nusa bangsanya, serta bijaklah dalam menggunakan media sosial. Senantiasa selalu menjadi prajurit  mulut, hati nurani dan perbuatan harus sama sehingga apa yang kita ucapkan selalu sesuai dengan tingkah laku dan perbuatan yang kita perbuat. Semoga Tuhan yang maha kuasa selalu memberi kita kesehatan, kekuatan dan hasil yang terbaik dalam setiap tugas yang diberikan kepada kita” Ujarnya. (Tim Media Ksj Pusat/Rahmat Hidayat)




  • Bagikan