Pererat Tali Silaturahmi, Danyonif 8 Marinir Kunjungi Rutan Kelas IIB Tanjung Pura

  • Bagikan

Langkat – Danyonif 8 Mar melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Rumah Tahanan Kelas IIB Tanjung Pura guna membina hubungan baik di tingkat Forkopimda Kab. Langkat dalam menjaga Kondusifitas Keamanan Kab Langkat. Rutan bertempat di Rutan Kelas IIB Tanjung Pura, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Senin (13/12/2021).

Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla yang didampingi Wakil Komandan Kompi E Yonif 8 Mar Lettu Mar Chalvin Sahusilawane, dalam kunjungannya ke Rutan Kelas IIB Tanjung Pura ini langsung disambut oleh Kepala Rutan Kelas IIB Tanjung Pura Parlindungan Siregar, AMd.IP, SH., dan didampingi oleh Ka KPR Kelas IIB Tanjung Pura Ronny S Hutapea,Amd.P,SH.

Kunjunga ini disambut dengan penuh keakraban dan diajak melihat langsung bagaimana kondisi yang ada dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Danyonif 8 Mar mengatakan, “tujuan kedatangan kami adalah untuk mempererat tali silaturrahmi antar dua instansi, terkait kegiatan Kamtibmas yang kondusif di Kab Langkat, kami Yonif 8 Marinir siap bersinergi selalu dengan Ka Rutan dalam menjaga kondusifitas keamanan”.

Sehubungan dengan hal itu, disambut Rutan Kelas IIB Tanjung Pura menyampaikan “Dengan senang hati, diungkapkanya bahwa, rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Danyonif 8 Marinir yang sudah berkenan berkunjung ke Rutan Kelas IIB Tanjung Pura ini, pihaknya pun ingin tali silaturahmi semakin erat dan bersinergi. Tentunya dapat bekerjasama dengan baik dalam menyamakan persepsi Visi dan misinya”. (Rahmat Hidayat)




  • Bagikan