YONIF 8 MAR HADIRI UPACARA PEMBUKAAN PENDIDIKAN DAN LATIHAN INTEGRASI TNI-POLRI

  • Bagikan

Medan – Letda Mar Joko Santoso menghadiri Upacara Pembukaan Pendidikan dan Latihan Integrasi Pelajar/ Siswa Dikmaba TNI dan Diktukba Polri TA 2021 di SPN Hinai Polda Sumatera Utara. Rabu (22/12/2021).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. RZ. Panca Simanjuntak, S.IK, M.Si di Lapangan Upacara Gineung Pratidina SPN Hinai Polda Sumut yang juga dihadiri oleh Kadiv Humas Poldasu Kombes Pol Hadi Wahyudi, S.IK., Dansat Brimadasu Kombes Pol Suheru, S.IK, MH., Dandim 0203/Lkt  Letkol Inf Wisnu Joko Saputro., Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, SH, S.IK., Kepala SPN Kombes Pol Teguh Yuswardhie, S.IK, MH., Bupati Langkat Terbit Rencana PA, SE., Plt. Kadis PUPR Langkat Drs. Sujarno, M.Si., Kadishub Langkat Drs. Mulyono, M.Si., Kadis Kominfo Langkat Syahmadi, S.Sos.

Upacara pembukaan pendidikan dan pelatihan integrasi TNI-Polri dalam rangka membangun kampus kebangsaan yang merupakan awal dimulainya rangkaian kegiatan diklat integrasi TNI-Polri, dalam bentuk latihan kolaborasi untuk peserta didik Dikmaba TNI dan peserta didik Diktuba Polri yang dilaksanakan selama 5 hari kedepan.

“Kepada para peserta didik laksanakan dan ikuti rangkaian kegiatan dengan penuh semangat dan keikhlasan, jalin persahabatan dengan rekan-rekan TNI dan Polri sehingga mampu meningkatkan peran yang nyata dalam kerjasama dan kolaborasi antara TNI dan Polri,” ujar Kapolda Sumut. (Rahmat Hidayat)




  • Bagikan