DR Henny Ikhwan Serahkan Sertifikat Kepada Kepala Sekolah Alwasliyah  Lokasi Pelatihan Relawan KSJ

  • Bagikan

Perbaungan – 30-12-2021,- Pembina Kartini Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ ) DR. Henny Ikhwan, M.Pd menyerahkan Sertifikat KSJ kepada Kepala Sekolah Yayasan Perguruan Alwasliyah Perbaungan, Jumain, S.Pdi sebagai sarana tempat pelatihan kepemimpinan para Relawan KSJ dari unsur Pelajar dan Mahasiswa, sekaligus ungkapan terima kasih dari Ketua Dewan Pembina dan Pendiri KSJ, AKBP Ikhwan Lubis SH, MH.

Acara penyerahan sertifikat KSJ ini, DR Henny Ikhwan M.Pd selaku Ketua Dewan Pembina Kartini KSJ didampingi Misdah yang juga Pengurus Pusat Kartini KSJ dan Ketua KSJ Kabupaten Serdang Bedagai Arief Berutu, seusai Pelatihan Relawan  KSJ unsur Pelajar dan Mahasiswa, Kamis 30/12 di Aula Alwasliyah Perbaungan.

DR Henny Ikhwan M.Pd yang hadir diacara Pelatihan bagi Relawan KSJ unsur Pelajar dan Mahasiswa menjelaskan bahwa pelatihan ini sangat saya beri apresiasi, tegas DR. Henny, karena dengan semakin banyaknya unsur remaja dan pemuda yang menjadi Relawan di KSJ, akan semakin banyak yang bisa diperbuat KSJ untuk perbaikan hiduf kaum duafa dan anak yatim serta yatim piatu.

Pada kesempatan itu juga, DR Henny Ikhwan M.Pd menyampaikan rasa salut dan bangga kepada Ketua KSJ Kabupaten Serge, yang diharapkan diikutI oleh pengurus KSJ  Kabupaten dan Kota lainnya, sekaligus turut menyerahkan bantuan kepada sejumlah anak yatim dan yatim piatu dalam rangkaian pelatihan, yang diharapkan memberi rasa senang para anak yatim dan yatim piatu untuk lebih giat belajar.

Sementara itu Ketua KSJ Kabupaten Serdang Bedagai Arief Berutu dan Ketua Panitia Refly Ginting mengungkapkan rasa terima kasinnya kepada Pembina Kartini KSJ DR Henny Ikhwan M.Pd, yang jauh dari Medan berkenan hadir dan memberi motivasi kepada peserta pelatihan. (TIM MEDIA KSJ/ Rahmat Hidayat)




  • Bagikan