Polisi  

Kapolres Batu Bara Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Batu Bara

Batu Bara | Kapolres Batu Bara memimpin upacara Korp Raport kenaikan pangkat personil Polres Batu Bara (TMT 1 Januari 2022), yang berlangsung dilapangan upacara Makopolres Batu Bara, Sabtu (01/01).

Upacara kenaikan pangkat ini bertepatan di awal tahun baru 2022 yang diharapkan bahwa Polri harus dapat mereformasi diri secara total. Selalu berupaya memperbaiki diri untuk lebih professional dan modern dari jenjang tertinggi sampai dengan jenjang yang paling rendah sekalipun. Jadikan semua kelemahan menjadi kekuatan. Selalu berupaya menjaga keamanan dan ketertiban, dalam menegakkan hukum, serta dalam memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sebagai tugas pokok Polri itu sendiri.

Dan melalui kenaikan pangkat ini, Kapolres mengajak kepada segenap personil untuk mengucapkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena masih diberi kesempatan mengikuti upacara Korps Raport dan diberi amanah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang terdiri dari, AKP ke KOMPOL 1 orang, IPTU ke AKP 2 orang, IPDA ke IPTU 2 orang, AIPDA ke AIPTU 5 orang, BRIPKA ke AIPDA 14 orang, BRIGPOL ke BRIPKA 3 orang, BRIPDA ke BRIPTU 2 orang dan 1 orang PNS Polri personil Pengatur ke Pengatur Tk I.

Ucapan syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa kita masih diberi kesehatan sehingga bersama dapat melaksanakan upacara laporan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Pangkat bukan merupakan hadiah, dan tidak naik dengan sendirinya tapi merupakan hasil dari perjuangan rekan – rekan, maka hargailah pangkat yang sekarang rekan sandang, semoga pangkat yang sekarang rekan sandang menjadi berkah buat rekan sekalian.” Ujar Kapolres Batu Bara melalui arahannya.

“Teruslah berbuat baik, layani dan ayomi masyarkat dengan tulus ikhlas, dan juga mobilisasi masyarakat tetap kita laksanakan, harapan kita di akhir februari untuk Kabupaten Batu Bara bisa mendapatkan 100%. ‚ÄĚSambung Kapolres.

Setelah upacara Korp Raport selesai, dilanjutkan oleh ucapan selamat dari Kapolres yang diikuti oleh para PJU dan seluruh Staf.(Rahmat Hidayat)