Yonif 8 Marinir Harimau Putih Raih Juara Menembak Fun Shooting Gadiah Aceh Darussalam

  • Bagikan

Darussalam – (Aceh)Prajurit Batalyon Infanteri 8 Marinir Harimau Putih ikuti ajang kejuaraan Perbakin Gadjah Aceh Darussalam Shooting Club (GAD SC) yang digelar di Yonif Raider Khusus 111/KB Tualang Cut, Aceh Tamiang, Aceh. Minggu (09/01/2022).

Sebanyak 12 prajurit Yonif 8 Mar yang dipimpin oleh Lettu Mar Chalvin Sahusilawane bersaing dalam ajang kejuaraan yang digelar selama 2 hari tersebut. Dengan mendaftarkan 2 petembak Pistol jarak 25m dan 10 petembak senapan laras panjang jarak 50m para prajurit Harimau Putih bertarung dan berkompetisi dengan peserta petembak dari berbagai club dan petembak TNI-POLRI.

Dengan hasil nilai 69 Letda Mar Riski Umar yang turun di ajang tembak pistol jarak 25m tersebut unggul dari seluruh petembak pistol serta berhasil meraih Juara 1 Tembak Pistol 25m. Sedangkan untuk di ajang laras panjang jarak 50m Prada Mar M. Syahrul dengan perolehan nilai 147 berhasil menduduki peringkat ke 3.

Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla pada kesempatan yang berbeda juga menyampaikan rasa bangga dan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh atlit yang berjuang sehingga bisa membawa nama keluarga besar Yonif 8 Mar Harimau Putih.

“Pertahankan apa yang sudah di capai dan asah terus kemampuan yang sudah dimiliki agar di event-event selanjutnya bisa lebih baik lagi dan kembali membawa harum nama Yonif 8 Mar Harimau Putih”. Pungkasnya.

Kegiatan ini di ikuti para petembak petembak dari Atlet Kodam Iskandar Muda maupun Atlit dari petembak Perbakin Prov Aceh. Selama kegiatan berlangsung aman dan tertib dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (Rahmat Hidayat)




  • Bagikan