News  

Ketua GM Pujakesuma Sumut Sampaikan Pesan Komjen Pol Agus Andrianto Ke  DPD GM Pujakesuma  

Stabat – 15 -01 – 2022,- Ketua DPW GM  Pujakesuma Sumut DR  Supriyadi M.Si yang didampingi Wakil Ketua Bachtiar Gultasno SPD, MPD, Sekretaris Dedy Tano, Wakil Sekretaris Ziko Pirlando dan Wakil Bendahara Titik Anggriyani  lakukan kunjungan kerja ke DPD GM Pujakesuma Kabupaten Langkat di Stabat untuk menyampaikan pesan pesan Kabareskrim Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH, MH.

Kunjungan kerja Ketua  DPW GM Pujakesuma Sumut DR Supriyadi M.Si beserta pengurus disambut oleh Ketua MPO GM Pujakesuma Langkat Sumiran Nuel, Ketua  Erwin, Wakil Ketua Supriono, ST,, juga hadir Ketua DPD Wanita Pujakesuma Sry Wahyuni, beserta unsur Ketua DPC dari 15 Kecamatan se Kabupaten Langkat, Jumat Sore 14/01 di Sekretariatnya Stabat.

Dalam kunjungan kerja tersebut Ketua DPW GM Pujakesuma Sumut  DR Supriyadi M.Si menjelaskan pesan pesan Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto selaku Ketua Dewan Pembina Pujakesuma kepada jajaran GM Pujakesuma untuk membangun semangat persatuan dan kesatuan, mengembangkan kepengurusan GM Pujakesuma sampai di pedesaan, mengembangkan lapangan kerja dan membantu pemerintah dalam pembangunan.

Sementara itu Wakil Ketua Bachtiar Gultasno S.Pd. M.Pd yang turut memberikan wejangan menjelaskan program prioritas GM Pujakesuma kedepan meningkatkan Sumberdaya manusia, membangun kolaborasi sesama ormas, dan bekerjasama dengan institusi pemerintah yang membutuhkan pemikiran dan perencanaan dalam pembangunan.

Bachtiar Gultasno mengingatkan bahwa Kabupaten Langkat memiliki potensi daerah yang dapat mengembangkan ekonomi Pujakesuma, baik kepariwisataan, perkebunan dan pertanian serta perikanan dan industri kecil yang harus bisa dikembangkan GM Pujakesuma.

Turut hadir diacara kunjungan kerja Ketua DPW GM Pujakesuma Sumut DR Supriyadi MSI, Ketua MPO GM Pujakesuma Sumut Drs Syaiful Syafri MM, dan  acara juga diisi tanya jawab serta sejumlah kata sambutan dari Ketua DPD GM.Pujakesuma Langkat Erwin, serta Sambutan dari Ketua MPO nya Sumiran Nuel. (Rahmat Hidayat)