Polisi  

Pencegahan Internal, Sat Sabhara Polres Batu Bara di Swab Antigen  

Batu Bara – Polres Batu Bara dibawah kepemimpinan AKBP JOSE D.C. FERNANDES, S.I.K. sedang giat-giatnya melakukan Swab-Antigen bagi personil Polres. Hal ini dilakukan dikarenakan guna antisipasi penyebaran virus di internal kepolisian tersebut karena tugas dan tanggungjawab Polri sebagai pelayanan kepada masyarakat tidak menutup kemungkinan terpapar virua tersebut.

Sat Samapta Polres Batu Bara yang merupakan garda terdepan dari bentuk Pelayanan Polri di jajaran Kabupaten Batu Bara tidak luput dari pemeriksaan Swab-Antigen yang diadakan FKTP (Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama) Polres Batu Bara pagi hari ini di Mako Polres Batu Bara (14/02/2022)

Melalui orang No.1 di Sat Samapta Polres Batu Bara AKP Daniel P. Sinaga, S.H. (Kasat Samapta Polres Batu Bara) menyatakan “Kami sebagai garda terdepan pelayanan kepada masyarakat haruslah dalam keadaan yang benar-benar Fit dan tidak terpapar Covid-19 karena hubungan pelayanan tersebut yang kami kerjakan sehingga menuntut kami untuk tetap selalu dilakukan pengecekan Swab-Antigen dan hal ini menjadi fokus utama Bapak Kapolres Batu Bara” pungkasnya.

Selesai pemeriksaan Swab-Antigen tersebut untuk lebih meningkatkan daya imun tubuh Personil, masing-masing personil diberikan Vitamin. Dan dari hasil Swab-Rapid-Antigen tersebut tidak ditemukan yang reaktif Positif Covid-19 dilingkungan Sat Samapta Polres Batu Bara.

Sumber : Humas Polres Batu Bara

Editor    : Rahmat Hidayat