Polisi  

Operasi Yustisi Polres Batu Bara Sosialisasi Terapkan Prokes Di Pajak Ikan Sei Padang

Batu Bara – Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes, S.I.K melalui Satlantas Ipda Elon Sitinjak selaku Tim Perwira Operasi Yustisi di Pajak Ikan Sei Padang, Kecamatan Madang Deras, Kabupaten Batu Bara.

Berdasarkan Keterangan Ipda Elon Sitinjak Operasi Yustisi dilakukan di Pajak Ikan adalah untuk mencegah penyebaran Virus Corona, juga mengajak masyarakat disekitarnya untuk mematuhi protokol kesehatan.

Ipda Elon Sitinjak Juga mensosialisasi kepada para pedagang ikan dan pengunjung agar selalui mengunakan masker serta hindari kerumunan.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes, S.I.K juga menginstruksikan bahwa operasi yustisi Padagang dan pengunjung di pajak ikan Sei Padang hurus Humanis serta mengajak masyarakat disekitarnya untuk mengikuti Vaksin,” Dikayakan Ipda Elon Sitinjak

Operasi Yustisi kali ini, Adalah mengajak masyarakat untuk selalu mengunakan masker agar untuk mencegah penyebaran Covd-19, juga Displin dan mematuhi protokol kesehatan.

Selanjutnya Tim Perwira Ipda Elon Sitinjak juga sampaikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pajak ikan di Sei Padang jangan pernah under estimate terhadap virus ini, dan harus tetap waspada dan patuhi protokol kesehatan yang sudah di terapkan oleh pemerintah.

Selain itu Ipda Elon Sitinjak selaku Perwira Tim Operasi Yustisi  juga mengajak masyarakat disekitar untuk mengikuti Vaksin untuk memperkuat imun tubuh kita dan terciptakan kekebalan komunal terhadap virus Covid-19.

Sosialisasi Polres Batu Bara akan selalui melayani masyarakat dan memfasilitasi juga mengantar atau menjemput Bapak – bapak, Ibu – ibu dan Saudara yang mau Vaksin, kami siap antar ke lokasi vaksin terdekat,” Ujar Ipda Elon Sitinjak.

Sumber : Humas Polres Batu Bara

Editor    : Rahmat Hidayat