News  

Wujud Kepedulian Dandim 1606/Mataram Kepada Anggotanya yang Sakit

Matajitunews.con

Mataram – Dandim 1606/Mataram Letkol Arm Arif Rahman didampingi Danramil 1606-01/Cakranegara Kapten Inf. Jamuhur, Sos., dan Bhabinsa setempat melaksanakan Ajangsana kerumah anggotanya yang sedang sakit.

Dandim mengatakan, bahwa anggotanya yang sakit adalah Praka Wahyu yang mengalami sakit Strooke beralamat di Dusun Lendangre Lingkungan Turide Timor Kelurahan Turide Kecamatan Sandubaya, Selasa (5/4/2022).

Kedatangan Letkol Arm Arif Rahman bersama Kapten Inf. Jamuhur, Sos., kedatangannya di rumah Praka Wahyu untuk memberi motifasi maupun semangat agar bersabar dalam menjalani pengobatan semoga cepat diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan dapat beraktifitas seperti semula,” harapanya.

Hal ini merupakan wujud kepedulian sosial dan rasa empati dari Dandim Mataram beserta anggotanya kepada anggota yang sedang sakit. Sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dengan pimpinannya serta keluarganya,” terangnya.

Kemudian sebelum Dandim 1606/Mataram bersama Danramil 1606-01/Cakranegara meninggalkan kediaaman Praka Wahyu, kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan buka puasa bersama dikediaman Praka Wahyu. (Dani/Rzl).